logo


Girls, Laki-laki yang Mencintaimu Tak Akan Lakukan Ini....

Wanita sering kali tak dapat membedakan mana yang benar-benar serius mencintainya, dan mana yang hanya mempermainkan wanita, atau hanya menjadikan wanita sebagai objek

8 Februari 2018 17:03 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi
dibaca 8260 x

Wanita sering kali tak dapat membedakan mana yang benar-benar serius mencintainya, dan mana yang hanya mempermainkan wanita, atau hanya menjadikan wanita sebagai objek.

Dilansir Grid.ID dari laman Boldsky, berikut penjelasannya.

1. Dia tidak mengucapkan selamat pagi atau selamat malam


Begini Caranya Jadi Wanita Kekinian

Berbeda dengan orang yang serius mencintaimu, orang yang hanya menjadikanmu sebagai objek, hanya akan memanggilmu "Hai Seksi" daripada memberikan ucapan selamat pagi atau malam kepadamu.

Dia juga akan lebih suka mengirim pesan kepadamu ketika larut malam, daripada di pagi atau sore hari.

2. Dia tidak akan bercerita tentang sesuatu yang romantis atau menyenangkan

Daripada bercerita tentang hal-hal romantis, dia pasti lebih suka untuk mendorongmu mengirim pesan yang berbau soal bercinta. Hal ini merupakan isyarat halus yang menyiratkan kamu untuk juga melakukannya.

3. Dia mulai meminta sesuatu yang bersifat pribadi

Jika seorang pria meminta sesuatu yang bersifat pribadi, seperti meminta foto, foto sedang mandi atau sedang ganti baju, sebaiknya kamu harus stop berhubungan dengan orang tersebut. Meski kamu menginginkannya, dan membutuhkan perhatian dari dirinya.

4. Dia tidak mengucapkan bahwa dirinya merindukanmu

Dia jarang mengucapkan "i miss you", tapi lebih sering mengucapkan "aku menginginkanmu" atau "aku membutuhkanmu sekarang". Hal ini bisa juga termasuk paksaan loh.

5. Dia jarang membalas pesan

Dia juga jarang membalas pesanmu ketika pagi atau sore hari. Namun hanya membalas ketika malam, sampai larut malam. Nah kamu harus waspada terhadap pria yang seperti ini ya!

Ditulis oleh: De

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Waspadai Kanker Usus Besar, Ini Tanda-tandanya

Halaman: 
Admin : Aurora Denata
×
×