logo


FPI: Siap Ganyang Facebook

KH Awit Masyhuri mengatakan aksi yang diberi tajuk 'Aksi Damai 121' untuk meminta keadilan dari perwakilan Facebook Indonesia

12 Januari 2018 15:48 WIB

Ormas Islam menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Facebook Indonesia di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, pada hari Jumat (12/1/2018)
Ormas Islam menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Facebook Indonesia di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, pada hari Jumat (12/1/2018) Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ratusan massa dari berbagai Ormas Islam menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Facebook Indonesia di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, pada hari Jumat (12/1/2018). 

Pengurus Pusat Front Pembela Islam (FPI), KH Awit Masyhuri mengatakan aksi yang diberi tajuk 'Aksi Damai 121' untuk meminta keadilan dari perwakilan Facebook Indonesia atas banyaknya akun-akun para ormas Islam, Ulama dan aktivis-aktivis islam diblokir oleh perusahaan yang berkantor pusat di California. 

“Kami datang dalam rangka untuk meminta keadilan dari perwakilan FB di Indonesia, dimana akun-akun dari para ormas Islam, ulama dan aktivis Islam di dalamnya untuk menegakkan dakwah sosial di tutup,” ujar Awit Masyhuri di depan kantor Facebook. 


Hari Ini Puluhan Ormas Islam Bakal Geruduk Kantor Facebook

Dalam hal ini, Awit Masyhuri juga menyayangkan akun-akun yang justru menghina umat islam seperti akunnya Ade Armando sampai sejauh ini belum ditutup oleh Facebook.

Oh Ternyata! 3 Dokter Ikut Jadi Tersangka Kasus Korupsi

“Tapi yang menghina dibiarkan. Itu Zholim tidak. Siap ganyang Facebook,” tutup Awit Masyhuri disambut dengan siap oleh seluruh massa aksi.

Tuntut Facebook, Ketua Presidium 212: Pemblokiran Memutus Komunikasi dengan Umat

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata
×
×