logo


Usai Senam Bareng "Via Vallen", Sandi Lari dengan Satpol PP

Lagu 'Sayang' ala Via Vallen mengiringi senam Sandi.

12 Januari 2018 09:06 WIB

Selain sebagai program pribadi, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, kerap manfaatkan berlari dari kediamannya ke Balai Kota untuk mengecek jalan yang dilaluinya.
Selain sebagai program pribadi, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, kerap manfaatkan berlari dari kediamannya ke Balai Kota untuk mengecek jalan yang dilaluinya. ANTARA FOTO/Galih Pradipta

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada Jumat sehat, Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terlihat luwes melakukan senam. Rutinitasnya berlari setiap Jumat dari kediamannya ke Balai Kota dia lanjutkan dengan senam bersama para pegawai. Lagu 'Sayang' ala Via Vallen diputar untuk mengiringi senam Sandi.

Sandiaga tiba di Balai Kota sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (12/1). Dia langsung menuju panggung untuk melakukan senam bersama.

Usai melakukan senam selama 15 menit, Sandi berganti kostum tactical ala Satpol PP. Dia kembali melanjutkan lari mengelilingi jalan di sekitar Balai Kota bersama Kepala Satpol PP Yani Wahyu dan Sekretaris Daerah DKI Saefullah.

"Ini judulnya lari bersama Satpol PP bukan lari dikejar Satpol PP," ujar Sandiaga bercanda. 


Selesaikan Polemik Sumber Waras, Sandiaga Ingin Move On

Eko Patrio Bela Ok-Oce Anies-Sandi yang Dikritik

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha