logo


Merasa Dicampakkan, La Nyala Buka-bukaan Soal Prabowo

La Nyala merasa kecewa karena gagal maju Pilgub Jatim

12 Januari 2018 02:45 WIB

La Nyalla Mattalitti.
La Nyalla Mattalitti. lanyallamm.com

JAKARTA, JITUNEWS.COMLa Nyalla Mattalitti merasa kecewa karena tidak diberi rekomendasi dalam gelaran Pilgub Jatim 2018 oleh Prabowo Subianto.

Padahal ia merupakan kader Gerindra sejak tahun 2009 dan sudah mendukung Prabowo menjadi presiden dalam pemilu tahun 2009 dan 2014 lalu.

"Kalau mau gak punya uang jangan. Maka yah sudah. Cuma penyesalan saya, saya ini kan kader Gerindra 2009," katanya di Jakarta, Kamis (11/1).


La Nyalla Ngaku Dimintai Uang oleh Prabowo, Ini Penjelasan Gerindra

Lebih jauh,ia bercerita ketika diundang Prabowo di Hambalang saat pengumuman pasangan Mayjen (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu, yang diusung di Pilgub Jabar 2018 oleh Partai Gerindra dan PKS.

Sebaiknya, Jangan Buang Air Kecil Sebelum Bercinta

"Saya diundang Pak Prabowo tanggal 9, acara deklarasinya Pak Sudrajat. Saya dipanggil di dalam ruang kerjanya dan di situ ada Saudara Sugiono, ada Saudara Prasetyo, dan Pak Prabowo sendiri, menanyakan kesiapan saya," bebernya.

Tuntut Facebook, Ketua Presidium 212: Pemblokiran Memutus Komunikasi dengan Umat

Pada saat itulah, ia ditanya kesiapan untuk maju dalam kontestasi pilkada di Jawa Timur. Namun hal itu tak sesuai dengan harapannya.

Oh Ternyata! 3 Dokter Ikut Jadi Tersangka Kasus Korupsi

"Saya dibilang tidak didukung ulama oleh Supriyanto. Padahal ada surat resmi yang ditandatangani oleh KH Abdul Rosyid, Ustadz Alkhatat dan ulama Alumni 212," ungkapnya.

Idrus Marham Sebut Permohonan Justice Collaborator adalah Hak Setya Novanto

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari
×
×