logo


PLN Siap Sukseskan Asian Games 2018

PLN Disjaya menggandeng insan-insan ketenagalistrikan di Jakarta untuk bersama berkomitmen menghadirkan kemudahan menikmati listrik dan menyukseskan Asian Games 2018.

10 Januari 2018 12:25 WIB

Gedung PLN.
Gedung PLN. Dok. Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) melakukan persiapan untuk mendukung kesuksesan perhelatan olah raga Asian Games yang akan diselenggarakan pada 2018 dengan menyediakan pasokan listrik yang handal.

General Manager PLN Disjaya, M. Ikhsan Asaad, mengatakan,‎ pihaknya menggandeng insan-insan ketenagalistrikan di Jakarta untuk bersama berkomitmen menghadirkan kemudahan menikmati listrik dan menyukseskan Asian Games 2018.

“PLN Disjaya telah memulai dengan penguatan pasokan listrik Gardu Distribusi Senayan, sebagai salah satu sumber listrik utama di beberapa venue Asian Games 2018 seperti Gelora Bung Karno, Istora Senayan, Aquatic Venue, Tenis Indoor Senayan,” kata Ihsan, di Jakarta, Selasa (9/1).


PLN Operasikan 556,5 KMS Tol Listrik Sumatera

Ikhsan melanjutkan, persiapan infrastruktur kelistrikan untuk mendukung Asian Games dari PLN Disjaya sendiri sudah mencapai 90 persen. 

“PLN Disjaya sendiri melakukan sinergi dengan Direktorat Jenderal Ketenaga Listrikan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Dinas Perindustrian dan Energi Pemprov DKI Jakarta, Kontraktor Listrik, Lembaga Inspeksi Teknik, serta 85 kontraktor pelaksana proyek kelistrikan. Diharapkan, dengan adanya penguatan sinergi yang diinisiasi dengan resolusi bersama dari insan kelistrikan tersebut, memberikan kemudahan menikmati listrik dalam mendukung Asian Games 2018,” pungkas Ikhsan.

PLN Operasikan Transmisi 150 kV Nagan Raya – Blang Pidie Sepanjang 104,9 Kilometer Sirkit

Halaman: 
Penulis : Riana