logo


Five Vi, Lekat dengan Image Vulgar Kini Ingin Berhijab

Kerap berkaca-kaca jika mendengar tauziah.

10 Januari 2018 09:26 WIB

Five Vi.
Five Vi. Instagram @fivev

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lekat dengan image vulgar, artis cantik Five Vi justru kedapatan tengah bergabung dalam suatu program religi. Meski mengaku bukan kali pertama, artis berusia 38 tahun ini tak menampik bahwa kerap mendengar acara tausyiah membuat dirinya senang. Bahkan, tak jarang ia merasa tersentuh setiap mendengar ceramah dari Ustadzah kondang, Oki Setiana Dewi.

“Tiap dengerin ceramah Ustadzah Oki aku jadi berkaca-kaca nangis gitu. Mendengarkan beliau ceramah hati jadi tersentuh. Jadi ya Alhamdulillah," ungkap Five Vi, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (9/1).

Five Vi memang dulunya kerap mengikuti program pengajian setiap minggu. Namun karena ada suatu permasalahan, ia memutuskan untuk berhenti. Kini, di tengah kesibukannya, Five Vi masih menyempatkan diri untuk mendengarkan ceramah melalui media sosial.


Lawakan Ini yang Bikin Ge Pamungkas Dituding Hina Islam

"Kalau dulu memang ada pengajian rutin tiap Minggu. Dulu ikut pengajian Din Syamsudin, tapi udah lama ini ada problem apalah gitu aku jadi kaya terpisah dari mereka yaudah masing-masing aja jadinya. Paling sekarang kalau mendengarkan suatu ceramah itu kayak di Instagram kan ada. Kalau ada yang bagus aku suka simpan terus juga ada yang aku suka repost," tambah Five Vi.

Lebih lanjut, nyatanya Five Vi sempat mengutarakan keinginannya untuk menutup aurat. Saat ini dirinya tengah mempersiapkan hati dan mental agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Iya Insya Allah, ada sih keinginan (berhijab), kalau setiap muslim pasti pengen. Nanti kalau udah siap baru, daripada kita harus buka tutup jadi harus bener-bener mantap. Ya memang itu suatu kewajiban memang, tapi memang harus dari hati, tidak bisa atau nggak boleh terpaksa," pungkasnya.

Istri Siri Vicky Prasetyo: Please deh Punya Harga Diri Kenapa Jadi Laki-laki

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha
×
×