logo


Sederet Artis yang Meninggal Tiba-tiba

Serangan jantung bisa menimpa siapa saja, lho.

8 Januari 2018 20:15 WIB

Ilustrasi - internet
Ilustrasi - internet

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Masyarakat Indonesia kerap mengklaim seseorang yang mati mendadak diakibatkan oleh angin duduk. Namun sebenarnya, di dunia medis, angin duduk  merupakan masalah serangan jantung mendadak yang harus diwaspadai.

Tak Semua Karbohidrat Bikin Gemuk

Serangan jantung bisa menimpa siapa saja, lho. Dalam tayangan AYO HIDUP SEHAT di tvOne, pada hari Senin (8/1), sempat dirangkum, deretan pesohor yang sempat dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung mendadak. Siapa saja mereka?

Adjie Massaid


Konsumsi Tahu Bisa Mencegah Kanker dan Turunkan Berat Badan

Adjie Massaid, meninggal dunia 5 Februari 2011. Sebelum menghembuskan napas terakhir, ia sempat mengeluh sakit di dada usai bermain futsal. Adjie pun dilarikan ke rumah sakit, namun, nyawa nya tak tertolong.

Ida Kusuma

Di usia genap 71 tahun, aktris Ida Kusuma meninggal dunia. Sebelum tutup usia, saat menjalani syuting  almarhum sempat mengalami kejang dan langsung dibawa ke rumah sakit. Namun sayang, Ida meninggal dunia dalam perjalanan.

Basuki

Pelawak Basuki juga dinyatakan meninggal dunia akibat serangan jantung, pada 12 Desember 2007 lalu. Basuki dikabarkan sempat pingsan usai bermain bola. Basuki pun langsung dibawa ke rumah sakit, namun nyawa nya tak tertolong.

Benyamin

Aktor dan penyanyi Benyamin, juga dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. Almarhum, meninggal dunia di usia 56 tahun. Sebelum tutup usia, Benyamin sempat koma seusai main bola. Namun demikian, semasa hidupnya, Benyamin dikenal sebagai artis serba bisa. Selama perjalanan kariernya di dunia hiburan dia telah membuat 75 album musik, dan 53 judul film.

Karyawan yang Stres dengan Pekerjaan Rentan Terkena Stroke

Penulis : Uty Saifin Nuha