logo


Istri Siri Vicky Prasetyo: Please deh Punya Harga Diri Kenapa Jadi Laki-laki

Sang istri siri menduga mobil miliknya yang dijual oleh Vicky digunakan untuk modal menikah dengan Angel Lelga

7 Januari 2018 09:54 WIB

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COMKabar rencana pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Angle Lelga ramai diperbincangkan. Namun, istri siri Vicky Prasetyo, Roihanah Azizah Fitri Octavia alias Vivie, kembali muncul membawa masalah yang pernah hadir dulu.

Jedunn Mulai Disel di Rutan Pondok Bambu Hari Ini

"Kalau untuk hubungan aku sama Vicky itu berawal tiga tahun yang lalu. Itu di acara arisan-arisan, kita kumpul temen-temen. Vicky itu temen aku, kita sampai detik ini emang udah lama mengenal satu sama lain. Sampai kami memiliki anak," kata Vivie dalam sebuah tayangan, Sabtu (6/1).

Lebih jauh, Vivie meminta Vicky untuk berkomitmen dengannya dengan cara menikahinya secara sah KUA. 


Soal Gaya Pacaran AL, Ahmad Dhani Bilang Masih Vulgar Ariel

"Saya minta sama Vicky. Tolong kamu komitmen sama gua akan menikahi. ya nikahi sudah, bukti janji elu. Dan kita berkomitmen memang untuk sama-sama meresmikan untuk menikah sah KUA tahun depan, ya masuk tahun ini nih sebenarnya nih," ucapnya.

Cerita Kuasa Hukum Soal Gugatan Cerai Ahok kepada Veronica Tan

Tak sampai disitu, bahkan Vicky masih tersangkut masalah mobil dengan Vivie. Istri sirinya itu menduga, mobil yang dijual oleh Vicky digunakan untuk modal menikah dengan Angel Lelga.

Ibu dari Bocah Pemeran Video Porno Ternyata Ikut Bantu Arahkan Adegan Mesum

"Balikin mobil gue jangan lupa. Elu gak ngebalikin mobil gue, anak juga ditelantarin. Buat modal nikah sama AL (Angel Lelga)? Please deh punya harga diri kenapa jadi laki-laki," ujar Vivie.

Jedunn Sempat Stress Atas Kasus yang Menimpanya

Penulis : Ratna Wilandari