logo


Cerahkan Kulit Ketiak dengan Buah dan Sayuran Ini

Kulit ketiak gelap menurut para ahli bisa diatasi dengan cara alami. Percaya atau tidak, hanya dengan menggunakan sayuran dan buah Anda bisa memutihkan ketiak secara alami...

5 Januari 2018 17:23 WIB

Ilustrasi - internet
Ilustrasi - internet
dibaca 2533 x

Kulit ketiak gelap menurut para ahli bisa diatasi dengan cara alami. Percaya atau tidak, hanya dengan menggunakan sayuran dan buah Anda bisa memutihkan ketiak secara alami. Anda pun bisa menerapkan secara langsung karena tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Namun, para ahli tetap mengimbau agar berhati-hati dengan jenis kulit Anda. Perlu diingat untuk tidak mencukur bulu ketiak setelah mengoleskan bahan alami. Juga, hindari menyemprotkan deodoran atau parfum pada ketiak selama proses tersebut.

Dilansir dari Boldsky, buah-buahan ini ternyata mampu menyingkirkan warna gelap pada ketiak Anda.


Cara Mengatasi Jerawat Lewat Makanan yang Dikonsumsi

1. Lemon
Lemon merupakan buah yang bertindak sebagai pemutih alami dalam waktu singkat. Potong lemon segar menjadi setengah dan oleskan pada ketiak Anda dalam gerakan melingkar. Gunakan dua kali dalam sebulan untuk hasil maksimal.

2. Mentimun
Cukup gosok mentimun pada ketiak Anda. Tunggu beberapa saat dan oleskan yogurt tipis pada tempat yang sama. Setelah 15 menit, bilas ketiak dengan air dingin.

3. Kentang
Blender kentang hingga halus. Oleskan kentang tersebut pada ketiak dan biarkan kering selama 15 menit. Setelah kering bersihkan dengan handuk basah. Baru cuci pakai air dingin. Ulangi setiap 15 hari sekali.

4. Jeruk
Haluskan kulit jeruk. Tambahkan tiga sendok makan lemon bubuk untuk membuat pasta. Aduk keduanya ditambah dengan air. Oleskan pasta pada ketiak untuk singkirkan warna gelap.

5. Apel
Protein dan vitamin yang dimiliki apel bisa membantu mencerahkan ketiak yang gelap.

6. Nanas
Potong buah nanas segar dan gosokkan pada ketiak selama 10 menit. Diamkan hingga kering. Lalu bersihkan ketiak dengan kapas yang sudah direndam di dalam susu. Hanya dalam waktu seminggu kulit ketiak yang gelap akan menghilang.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Manfaat Makan Bawang Putih Setiap Pagi

Halaman: 
Admin : Satria Budi