logo


Tips Jaga Vagina Tetap Muda dan Kencang

Seiring bertambahnya usia, bukan hanya kulit saja yang berubah lho ladies, namun organ vitalmu juga akan berubah menjadi tak kencang lagi....

3 Januari 2018 19:59 WIB

dibaca 2305 x

Seiring bertambahnya usia, bukan hanya kulit saja yang berubah lho ladies, namun organ vitalmu juga akan berubah menjadi tak kencang lagi.

Jangn khawatir,untuk menjaga vagina tetap kencang dan muda ada beberapa tips yang wajib kamu lakuin sebagai berikut.

Rajin Senam Kegel


Kentut Itu Sehat, Nggak Percaya? Cek Manfaatnya di Sini!

Senam kegel adalah salah satu tips vagina tetap kencang sesuai yang kamu idamkan. Jika kamu melakukan senam kegel dengan rutin dan benar maka hal tersebut tentunya juga sangat bermanfaat untuk kekencangan vagina.

Hindari Pola Diet Yo-Yo

Tips vagina tetap kencang berikutnya dengan menghindari pola diet yo-yo. Hal ini dikarenakan pola diet seperti yo-yo yang membuat berat badan naik turun akan menyebabkan area vagina juga mengendur.

Ketika kamu mengalami penurunan berat badan yang banyak secara tiba-tiba, semua bagian tubuh akan kehilangan lemak termasuk daerah vagina dan apabila kamu memiliki badan yang sangat kurus, maka daerah vagina biasanya akan mudah mengendur. 

Ditulis oleh: Nana

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Aa Gym Ungkap Alasan Mengapa Semua Harus Berhenti Merokok Sekarang!

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari