logo


Keburu 'Diserobot' Orang, Christian Sugiono Langsung Bikin Akun Instagram untuk Kai

Christian Sugiono ternyata juga punya alasan lain, yang mana tidak lepas dari kebiasaan para pengguna media sosial di Indonesia.

8 Desember 2017 15:33 WIB

Keluarga Cristian Sugiono dan Titi Kamal
Keluarga Cristian Sugiono dan Titi Kamal Instagram @kaiattarsugiono

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nampaknya sudah umum bagi bayi dan anak artis di Indonesia untuk memiliki akun Instagram pribadi meski pada kenyataannya orang tuanya lah yang bertindak sebagai si admin. Hal yang sama juga dilakukan pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal.

Christian Sugiono, Hubungan Rumah Tangga Harmonis karena Komunikasi yang Baik

Putra kedua Tian dan Titi yang bernama Kai dan baru berusia beberapa hari kini telah memiliki akun Instagram pribadi bernama @kaiattarsugiono, yang memang diambil dari nama panjangnya.

Jika para artis membuat akun untuk si buah hati agar bisa berinteraksi dan berbagi kebahagiaan dengan penggemar, Christian Sugiono ternyata juga punya alasan lain, yang mana tidak lepas dari kebiasaan para pengguna media sosial di Indonesia. 


Hamil 8 Bulan, Titi Kamal Ceritakan Peran Sang Suami

"Gue yang bikin. Biasanya setelah kita umumkan nama bayi biasanya ada yang mengambil nama untuk dijadikan account-nya," kata Tian saat sesi konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Kamis (7/12).

Tian pun mengatakan bahwa 'penyerobotan' nama domain di akun media sosial sudah pernah terjadi kepada sang istri yang akhirnya harus menggunakan nama @titi_kamall. Begitu pula dengan si anak sulung, Arjuna.

"Soalnya kejadian di Juna dan yang lain begitu, kan. Domain Titi sudah diambil sama orang, kita mesti beli mahal. Sebelum diambil orang, kita buat dulu. Supaya enggak direbut," ujarnya. 

Titi Kamal Lahirkan Anak Kedua, Ucapan Selamat Berdatangan

Penulis : Nugrahenny Putri Untari