logo


Iklan Shopee ‘Sepedanya Mana?’ Sabet Penghargaan di Bright Awards Indonesia 2017

Ikaln Shopee ini mengungguli 6 nominator iklan sejenis

8 Desember 2017 09:02 WIB

Iklan salah satu perusahaan e-commerce, Shopee, di televisi yang menampilkan sosok mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima penghargaan bergengsi di ajang “Bright Awards Indonesia 2017”.\n\n
Iklan salah satu perusahaan e-commerce, Shopee, di televisi yang menampilkan sosok mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima penghargaan bergengsi di ajang “Bright Awards Indonesia 2017”. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Iklan salah satu perusahaan e-commerce, Shopee, di televisi yang menampilkan sosok mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima penghargaan bergengsi di ajang “Bright Awards Indonesia 2017”.

Nyaris Raih Satu Juta Pesanan Sehari, Shopee: Ini Selebrasi Terbesar Buat Kami

Kategori iklan Paling Berkesan The Brightest milik Shopee dengan judul "Sepedanya Mana?" mengungguli 6 nominator iklan sejenis karena mengusung tema kedekatan lokal seorang presiden kepada warganya dengan memberikan sepeda sebagai hadiah.

"Terima kasih untuk dukungan seluruh pengguna setia Shopee. Kami sangat senang dapat menerima penghargaan ini," kata Handhika Jahja, Head of Marketing Shopee Indonesia dalam rilis yang diterima Jitunews,com, Jumat (8/12).


Sea, Induk Perusahaan Shopee Terdaftar di New York Stock Exchange

Handhika melanjutkan, terpilihnya iklan Shopee tersebut merupakan hasil pengakuan dari voting masyarakat Indonesia.

Iklan TV, lanjut Handika, merupakan salah satu saluran strategis yang dimanfaatkan Shopee dalam menjangkau pasar. Dia pun lantas mengklaim pengguna Shopee telah tersebar di 515 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

"Untuk itu melalui penghargaan ini, kami berharap dapat selalu menjadi destinasi pilihan belanja online se-nusantara," pungkasnya.

 

Shopee Berpartisipasi di ‘The 40th Jazz Goes To Campus’

Penulis : Riana