logo


Aurel: Yang Sedih Itu Kalau Di-bully Dibilang Anak Durhaka

Sebagai seorang anak, pastinya Aurel merasa terpukul dengan tudingan tersebut.

8 Desember 2017 09:00 WIB

Krisdayanti dan Aurel.
Krisdayanti dan Aurel. Instagram/aurelie.hermansyah

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Belum lama ini, warganet membicarakan komentar Aurel Hermansyah di akun Instagram sang ibu, Krisdayanti (KD). Aurel dan juga sang adik, Azriel, mengungkapkan rasa kecewanya lantaran KD tidak hadir ke pesta perayaan ulang tahun anak kedua dari Ashanty, Arsya.

Jadi Brand Ambassador Lipstik, KD Tak Merasa 'Bersaing' dengan Aurel

Bahkan, situasi semakin parah lantaran sejumlah warganet menyebut Aurel sebagai anak durhaka lantaran terkesan lebih dekat dengan ibu sambungnya. Sebagai seorang anak, pastinya Aurel merasa terpukul dengan tudingan tersebut. Menurutnya, apa yang ditulisnya di kolom komentar tersebut merupakan bentuk komunikasi yang biasa antara anak dan ibunya.

"Kalau sama Bunda (Ashanty) tiap hari ketemu jadi enak kalau mau cerita. Kalau Mimi kan sibuk," ujar Aurel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).


Kena Bully Lagi Soal Make-up Sampai Buat Ashanty Meradang, Ini Kata Aurel

"Yang bikin sedih ya itu kalau di-bully dibilang anak durhaka. Padahal orang nggak tahu," tambah Aurel.

Menurutnya, orang-orang yang tidak mengenal dirinya dan keluarganya dari dekat tentu saja hanya bisa melihat dari sisi terluarnya. Ia pun memilih tak ambil pusing, yang penting hubungannya dengan sang ibu kandung tetap terjaga dengan baik dan pastinya tidak putus komunikasi.

"Masa aku harus umba-umbar, 'Eh ini aku lagi chat sama Mimi'. Nggak kan? Jadi ya sudah. Yang penting komunikasi ada," pungkasnya.

KD Bersyukur Kasih Sayang untuk Aurel dan Azriel Tidak Berkurang

Penulis : Nugrahenny Putri Untari