logo


Ashanty Kenang Masa-Masa Sulitnya Saat Tinggal di Ruko Bersama Anang

Bahkan, lanjut Ashanty, tikus pun lewat ketika dirinya dan anak-anak sedang tidur.

7 Desember 2017 16:57 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kehidupan pernikahan memang penuh dengan warna-warni. Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty pun tidak luput dari cobaan berumah tangga sejak keduanya menikah pada tahun 2012 yang lalu.

Begini Reaksi Ashanty Saat Dicurigai Azriel Selingkuh dengan Pria Lain

Ashanty pun berbagi kisah awal pernikahannya ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi, Kamis (7/12).

Diungkapkan Ashanty bahwa setelah menikah dirinya harus ikut sang suami tinggal di sebuah ruko empat lantai yang sekaligus difungsikan sebagai kantor studio rekaman. Sempat mengaku tidak betah, Ashanty berkata kepada Anang bahwa dirinya ingin pindah keluar ruko dan menempati rumah mereka yang ada di kawasan Cinere meski belum selesai dibangun.


Pesta Ultah Pertama Arsya, Ashanty Ditanyai Soal Budget

"Jadi waktu baru nikah, tinggal di ruko. Aku jual apartemenku, barang-barang aku bawa ke ruko," ujar Ashanty.

"Aku bilang ingin pindah ke rumah meski belum jadi nggak apa-apa. Kalau nggak boleh aku cari rumah sendiri. Akhirnya Mas Anang ngebolehin aku pindah," tambahnya.

Tidak betahnya Ashanty di ruko tentunya bukan tanpa alasan. Ia juga sempat bertengkar dengan Anang lantaran kondisi ruko yang menurutnya kurang kondusif baginya untuk bisa mengandung. Bahkan, lanjut Ashanty, tikus pun lewat ketika dirinya dan anak-anak sedang tidur.

"Aku bilangnya begini, gimana mau hamil nih, empat lantai turun naik, lalu berantem tuh. Yang paling bahaya, rumah tuh masih setengah jadi, duitnya mandek banget kita lagi susah banget nggak bisa nyelesaiin, tiba-tiba barangku semua baju tas sepatu digigit tikus," katanya lagi.

"Pokoknya perjalanan kita tuh suka dukanya, tapi alhamdulilah sekarang tuh jadi kayak kenangan pas lagi ngobrol," ujarnya,

Ketika Anang Bicara Soal Pernikahan Aurel

Penulis : Nugrahenny Putri Untari