logo


Undang Komisi I DPR ke Kediamannya, Hadi Tjahjanto: Kebetulan Istri Sedang Masak Enak

Marsekal Hadi Tjahjanto mengaku hanya mengobrol ringan dengan rombongan Komisi I DPR.

7 Desember 2017 12:14 WIB

Calon tunggal Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto diarak usai menjalani uji kelayakan dan kepatutan calon Panglima TNI, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (6/12).
Calon tunggal Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto diarak usai menjalani uji kelayakan dan kepatutan calon Panglima TNI, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (6/12). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyambut kedatangan rombongan Komisi I DPR RI di rumah dinasnya di Kompleks Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada hari Kamis (7/12). Hadi mengakui bahwa kunjungan tersebut merupakan undangan dari pihaknya.

Hadi Tjahjanto Jadi Panglima TNI, NasDem: Harus Netral dan Wajib Loyal Terhadap NKRI

"Acara pagi ini memang undangan dari saya. Acara silaturahhim biasa," kata Hadi.

Hadi mengatakan bahwa acara tersebut murni sebuah ajang bersantai dan tidak ada hubungannya dengan urusan pekerjaan. Untuk diketahui, pada hari Rabu, tanggal 6 Desember 2017 kemarin, Hadi menjalani fit and proper test yang dilaksanakan oleh Komisi I DPR RI di Kompleks Parlemen sebagai calon Panglima TNI. 


Marsekal Hadi Tjahjanto Jadi Penglima TNI, Roy Suryo Komentar Begini

Menurut Hadi, kini ia ingin gantian mengundang para anggota DPR untuk berkunjung ke rumahnya dan mencicipi masakan istrinya.

"Kebetulan istri sedang masak enak di rumah dan saya ingat bapak-bapak di Komisi I untuk diundang sarapan, pastinya saya juga ingin memperkenalkan keluarga saya," ucapnya.

"Hanya obrolan ringan saja. Tidak ada di luar itu. Kemarin saya seharian penuh fit and proper test di Senayan. Wajar saya ingin mengundang kembali ke tempat saya," tambahnya.

Turut hadir dalam rombongan DPR di kediaman Hadi, Ketua Komisi I DPR, Abdul Kharis Almasyari, dan Wakil Ketua Komisi I DPR, TB Hasanuddin.

Perjalanan Karier Hadi Tjahjanto yang Sempat Tak Begitu Cemerlang

Penulis : Nugrahenny Putri Untari