logo


Curhat Soal Agenda Kerjanya yang Padat, Sandiaga Uno: Kayak Wali Kota Kita yang Jakarta Barat

Sandi pun merasa kasihan jika memang Anas Effendi sampai tertidur karena kelelahan akibat padatnya jadwal pekerjaan.

7 Desember 2017 11:10 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Beritajakarta.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menceritakan aktivitasnya yang padat ketika dirinya harus berpindah ke banyak tempat dalam satu hari.

Sandiaga Uno Ingin Selesaikan Pengadaan Lahan Sumber Waras Secara Kekeluargaan

Sandi yang sempat hadir di acara nonton bareng film "Chrisye" di Senayan City pada hari Rabu (6/12), kemudian harus datang ke acara Anugrah Syariah Republika 2017 dan berkunjung ke Kedutaan Besar Finlandia, serta agenda-agenda lainnya. Singkat kata, ia pun baru sampai di rumah larut malam.

Setelah menceritakan jadwalnya yang padat tersebut, Sandi tahu-tahu menyebut nama Wali Kota Jakarta Barat, Anas Effendi, yang konon terlihat ketiduran saat menemani Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, saat peringatan Hari Disabilitas Internasional 2017. Foto Anas tersebut pun menyebar luas di media sosial dan menjadi perbincangan publik.


Namanya Masuk Bursa Cawapres, Begini Respon Sandiaga

"Kayak wali kota kita Jakarta Barat kemarin. Kasihan itu pasti dia lelah ya. Kerja 24 jam," kata Sandi di Balai Kota Jakarta pada hari Kamis (7/12).

Sandi merasa kasihan jika memang Anas sampai tertidur karena kelelahan akibat padatnya jadwal pekerjaan. Anas sendiri telah memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Ia mengaku dirinya tidak tidur karena pada saat itu ia sedang duduk di kursi.

"Saya tidak tidur. Tidur kan di tempat tidur. Di kursi ngeluk-ngeluk (menunduk) sedikit wajar lah," ucapnya.

Soal Anggaran Berkantor di Kepulauan Seribu, Sandi: Kami Hemat, Tidak Mau Macam-Macam

Penulis : Nugrahenny Putri Untari