logo


Ladies, Ini Dia Cara Menjadi Seksi Tanpa Validasi Pria! Intip Yuk

Sebagai seorang wanita, kamu mungkin saja lebih fokus terhadap kekurangan pada dirimu sendiri. Hal tersebut menyababkan kurang percaya diri tinggi bisa dirasakan setiap harinya...

6 Desember 2017 08:16 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi
dibaca 970 x

Sebagai seorang wanita, kamu mungkin saja lebih fokus terhadap kekurangan pada dirimu sendiri. Hal tersebut menyababkan kurang percaya diri tinggi bisa dirasakan setiap harinya.

Pola Makan yang Baik untuk Penderita Diabetes

Untuk menjadi cantik dan seksi, sebetulnya kamu tak butuh validasi pria ladies! Tingkatkan rasa percaya dirimu dan lakukan hal-hal berikut ini.

1. Belajar Menerima Kekurangan Diri


Ladies, Jadi Wanita Tak Perlu Setia! Ini Alasannya

Semua manusia punya kekurangan. Makanya, belajarlah untuk menerima kekurangan kamu. Kekuranganmulah yang membedakanmu dari semua orang. Kamu spesial karena kekurangan yang kamu miliki. 

2. Sayangi Tubuhmu

Untuk menjadi cantik dan seksi, tentu saja kamu harus menyayangi tubuhmu. Rawat dengan penuh kasih sayang.

3. Berhenti Bandingkan Dirimu dengan Wanita Lain

Setiap wanita memiliki keunikannya masing-masing yang tidak bisa dibanding-bandingkan. Semua wanita seksi dengan caranya sendiri, dan kamu tidak perlu mengkopi semua cara mereka. Janganlah meletakkan standarmu yang tidak realistis pada wanita lain. Jadikan wanita lain sebagai role model sehat yang sesuai dengan karakter kamu untuk inspirasi kecantikan, ya!

4. Jagalah Kesehatan Tubuhmu

Terakhir, menjaga kesehatan tubuh sangat penting untuk dilakukan untukmu ladies. Seksi tidak hanya masalah penampilan, tetapi juga kesehatanmu. Meski kamu menyayangi tubuhmu apa adanya, kamu juga tetap harus menjaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan bergizi dan rutin berolahraga.

Ditulis oleh: Nana

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Jika Harga Rumah di Pusat Kota Naik 65 Persen dalam 5 Tahun, Lirik Kawasan Pinggiran Aja!

Admin : Ratna Wilandari