logo


Anies Baswedan Sebut Massa Aksi 212 Mengecewakan

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan bahwa massa aksi 212 telah berhasil membawa keteduhan dan megecewakan kaum pesimistis.

2 Desember 2017 10:08 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri acara reuni akbar Alumni 212 yang dipusatkan di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12).

Anies Sudah Izinkan Massa Alumni 212 Gelar Reuni Akbar di Monas

Pada kesempatan tersebut, Anies menyampaikan pujiannya kepada massa aksi, yang menurutnya selama ini telah hadir membawa keteduhan. 

Keteduhan tersebut, kata Anies, sempat menjadi keraguan banyak pihak.


PKS Minta Masyarakat Nilai Reuni Akbar 212 dengan Kacamata Positif

Meski demikian, massa aksi pada akhirnya mampu membuktikan bahwa apa yang dilakukan pada kenyataannya mampu berlangsung aman dan damai.

Di Hadapan Massa Alumni 212, Amien Rais Berorasi Begini...

"Saudara-saudara yang saya hormati. Satu tahun yang lalu Anda berkumpul di sini. Tahukah Anda kalau Anda itu mengecewakan?" kata Anies.

Habib Rizieq Kenang Aksi 212 Setahun Silam: Alhamdulillah Penista Agama Longsor, ke Penjara

"Anda mengecewakan kaum pesimistis. Mereka yang pesimistis itu merasa berkumpulnya massa akan menimbulkan ketidakdamaian. Akan tetapi, Anda berhasil membawa kenyamanan, kedamaian, dan keteduhan," tambahnya.

Berita terbaru Setya Novanto

Untuk itu, Anies berpesan kepada seluruh massa aksi yang hadir untuk senantiasa menjaga sikap tersebut, tak terkecuali dalam aksi yang berlangsung hari ini. "Hari ini Saudara juga berkewajiban untuk mengulanginya," ujarnya lagi.

Bagaimana kabar terbaru Ahok?

Anies juga tidak lupa meminta dukungan massa Alumni 212 agar dirinya dan Sandiaga Uno dapat membawa perubahan positif bagi DKI Jakarta, yang menurutnya adalah sebuah tanggung jawab besar.

Berita terbaru Jokowi

"Kami bertugas enam minggu. Mohon didoakan agar dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya," pungkasnya.

Habib Rizieq Kenang Aksi 212 Setahun Silam: Alhamdulillah Penista Agama Longsor, ke Penjara

Penulis : Nugrahenny Putri Untari