logo


Membangun Keluarga Kuat dengan Pesan Kearifan Cara Frisian Flag Rayakan Ulang Tahun Ke 95

Kampanye ’95 Pesan untuk Masa Depan’ yang diselenggarakan oleh Frisian Flag Indonesia dalam rangka memperingati 95 tahun hadirnya produk tersebut di negeri ini telah tiba pada puncaknya

29 November 2017 15:00 WIB

Dari kiri kanan: Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia\nAndrew F. Saputro, Marketing Director Frisian Flag Indonesia Felicia Julian,\npsikolog keluarga Dessy Ilsanti, M.Psi, musisi yang terlibat dalam dalam\nPerjalanan Mencari Pesan Kearifan Keluarga bersama Frisian Flag Indonesia\nNugie, dan sosiolog Universitas Indonesia Prof. Dr. Paulus Wirutomo, M.Sc
Dari kiri kanan: Corporate Affairs Director Frisian Flag IndonesiaAndrew F. Saputro, Marketing Director Frisian Flag Indonesia Felicia Julian,psikolog keluarga Dessy Ilsanti, M.Psi, musisi yang terlibat dalam dalamPerjalanan Mencari Pesan Kearifan Keluarga bersama Frisian Flag IndonesiaNugie, dan sosiolog Universitas Indonesia Prof. Dr. Paulus Wirutomo, M.Sc
dibaca 22 x

Kampanye ’95 Pesan untuk Masa Depan’ yang diselenggarakan oleh Frisian Flag Indonesia dalam rangka memperingati 95 tahun hadirnya produk tersebut di negeri ini telah tiba pada puncaknya. Dalam kampanye yang berlangsung sejak bulan Agustus 2017, Frisian Flag Indonesia mengajak keluarga Indonesia berbagi pesan kearifan masing-masing. Terkumpul lebih dari 12.000 pesan kearifan yang dikirimkan oleh belasan ribu keluarga Indonesia dari berbagai daerah di Indonesia.

DBS Foundation Berkolaborasi dengan Wirausaha Sosial

Pesan tentang kebersamaan adalah pesan yang paling sering muncul. Selain itu, ada pula tentang keterbukaan, kasih sayang, kemandirian, toleransi pada perbedaan pendapat, kepercayaan, sopan santun, dan keharmonisan. Kampanye ’95 Pesan untuk Masa Depan’ Frisian Flag Indonesia, memperhatikan adanya beberapa pesan yang cukup sering muncul dari keluarga-keluarga Indonesia ungkap Sosiolog Universitas Indonesia Prof. Dr. Paulus Wirutomo, M.Sc.

Menurut Prof. Paulus pesan-pesan kearifan keluarga tersebut penting untuk membangun keluarga yang kuat dan berujung pada bangsa yang kuat. “Kedepannya, pesan-pesan tersebut harus dijaga oleh seluruh anggota keluarga dan diupayakan agar terwujud hal ini perlu diapresiasi lebih untuk menghindari konflik seperti yang terjadi sekarang ini."


Bahas Ekonomi Berbasis Teknologi,Semifinalis DBS YES, Diundang Wapres Jusuf Kalla

Pentingnya pesan kearifan dalam keluarga menjadi tema besar dalam perayaan 95 tahun kehadiran Frisian Flag di Indonesia. Marketing Director Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian mengatakan Kampanye ’95 Pesan untuk Masa Depan’ bertujuan untuk mengajak keluarga Indonesia menilik kembali pesan kearifan dalam keluarga dan membagikannya untuk generasi selanjutnya. “Kami sangat berbahagia melihat antusiasme keluarga Indonesia berbagi pesan kearifan untuk generasi mendatang dalam kampanye ini. Semoga kegiatan ini membuat kita ingat kembali akan pesan kearifan dari kakek nenek atau orang tua kita dan menguatkan kita dalam menghadapi tantangan yang ada. Selain itu, semoga pesan kearifan itu dapat terus diwariskan kepada generasi berikutnya agar terwujud keluarga yang kuat dan bangsa yang sehat,” tuturnya.

Semangat tersebut memang sejalan dengan nilai Frisian Flag Indonesia yaitu ‘Building Strong Family’ yang bisa diartikan menjadi ‘Membangun Keluarga Indonesia yang Sehat dan Kuat’. “Sebagai perwujudan nilai tersebut, kami terus berupaya memenuhi kebutuhan gizi keluarga Indonesia melalui berbagai inovasi. Format produk susu kami lengkap mulai dari bubuk, cair, dan kental manis dengan kandungan gizi yang bermanfaat bagi setiap anggota keluarga. Baik yang tua maupun yang muda, semuanya dapat menikmati rasa susu Frisian Flag Indonesia yang lezat dengan harga terjangkau. Produk kami telah hadir 95 tahun di negeri ini dan kami ingin terus menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia agar selalu sehat dan kuat,” tutup Felicia.

Ditulis oleh: Marchell D

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Sri Mulyani ,Program 3C (connectivity, confidence, creativity) Bantu Ekonomi Digital

Admin : Aurora Denata