logo


Sajian Menu Ningrat Diadu dengan Taste Luar Superhero Royal Surakarta Heritage Hotel

Pengemasan yang unik dari hidangan ala kaki lima berbalut bintang lima ini cocok dijadikan referensi baru bagi hotel.

26 November 2017 10:47 WIB

Karakter Punokawan dan Superhero jadi ikonik parade peluncuran menu-menu pedangang kaki lima taste bintang lima
Karakter Punokawan dan Superhero jadi ikonik parade peluncuran menu-menu pedangang kaki lima taste bintang lima
dibaca 182 x

Peluncuran menu ala Carte Baru bertajuk kombinasi antara pertemuan antara Punokawan vs Superhero dihadirkan lewat sajian kuliner unggulan dari Srikandi Restaurant, The Royal Surakarta Heritage Hotel tepatnya di jalan utama Slamet Riyadi, Solo.

Pengemasan yang unik dari hidangan ala kaki lima berbalut bintang lima ini cocok dijadikan referensi baru bagi hotel. Pasalnya, konsumen lokal hingga mancanegara lebih berburu hidangan khas kota Solo identik kaya akan serba-serbi kuliner.


Ada Menu Baru di Hotel Sahid Jaya Solo, Fish Snapper Lemon Butter Sauce

Maka dari itu pihak hotel berinisiatif memunculkan inovasi baru, yang mulanya hanya menyediakan makanan taraf kelas internasional kini sedikit merubah wajah baru ke nuansa heritage. Launching ini di meriahkan dengan parade dan live music beberapa cosplay oleh staf hotel dengan figure superhero yang menandakan hidangan internasioanal dan figure Punokawan yang menandakan nuansa Jawa.

Beberapa menu Nusantara kombinasi dengan internasional yang tersaji, seperti Arjuna Tengkleng Kambng, Paratha Rendang Pizza, Seared Tuna with Gomadara  Sauce, Chicken Jumbo Capon, Hast Camour Punokawan, Bebek Goreng Bali, Royal Signature Burger, Salmon, Prawn and Tenderloin, Italia Tiramisu, Bakmi Jawa, Nasi Goreng, Pempek, Wedang Ronde, Beras Merah, Nasi Bakar, Pecel, Selat, Aneka Jamu dan lain sebagainya.

Untuk kisaran harga yang ditawarkan cukup aman dan standar berkisar antara Rp 35.000 sampai Rp 200.000.

Restoran ini buka dari mulai pukul 06.00 s.d 23.00 WIB dengan tetap menghadirkan suasana yang baru. Segmentasi pilihan karena restoran ini terletak di pusat kota, cocok sebagai pilihan para pekerja kantor untuk brunch, business lunch, dan makan malam selepas kerja.

“Segala menu lengkap tersaji pada saat breakfast kita buat pengunjung merasakan kepuasan dalam bersantap lewat menu yang tersaji seperti jenang lemu dan jamu kami sediakan setiap harinya, yang spesial ketika bulan Ramadhan kami akan menghadirkan menu nuansa Timur Tengah, namun ke semua itu intinya menonjolkan pada taste,”  jelas Fecky Adenauer Manuane, Executive Chef saat di acara Launching menu, Kamis (23/11) di The Royal Surakarta Heritage Hotel, Solo.

Ditulis oleh: Amalia Anzhafa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Buka Cabang di Kebon Sirih, Manggar Resto Hadirkan Varian Menu Andalan

Halaman: 
Admin : Riana