logo


Buka Cabang di Kebon Sirih, Manggar Resto Hadirkan Varian Menu Andalan

Di tempat barunya ini, Manggar Kebon Sirih menyediakan varian menu mulai dari kuliner Indonesia, chinese food, hingga fusion.

23 November 2017 15:47 WIB

Manggar Resto akhirnya memutuskan untuk membuka cabang pertamanya tepat di sudut Sabang, tempat yang dulunya dikenal Sereh Merah berubah nama menjadi Manggar Resto Cabang Kebon Sirih. Hadirnya Manggar Resto ini menambah pilihan bagi para pegawai di sekitar.
Manggar Resto akhirnya memutuskan untuk membuka cabang pertamanya tepat di sudut Sabang, tempat yang dulunya dikenal Sereh Merah berubah nama menjadi Manggar Resto Cabang Kebon Sirih. Hadirnya Manggar Resto ini menambah pilihan bagi para pegawai di sekitar. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kawasan Sabang Kebon Sirih bisa dibilang surganya kuliner. Bagaimana tidak, ada banyak kedai kopi, cafe & resto yang berjejer. Bahkan di waktu malam, ada banyak tenda-tenda berjejer di pinggir jalan dengan pilihan makanan yang bervariasi. 

Hotel Sahid Jaya Solo Manjakan Pecinta Steak dengan Wagyu Beef Rendah Lemak

Hadirnya ragam kuliner di sepanjang Jl. KH. Agus Salim ini bukan tanpa alasan karena kawasan ini sebagian besar adalah lokasi perkantoran sehingga ada banyak karyawan yang membutuhkan destinasi kuliner baik untuk santap siang, dinner, maupun bertemu dengan klien.

Melihat peluang bisnis yang tak ada matinya, Manggar Resto akhirnya memutuskan untuk membuka cabang pertamanya tepat di sudut Sabang, tempat yang dulunya dikenal dengan Sereh Merah, kini berubah nama menjadi Manggar Resto Cabang Kebon Sirih. Hadirnya Manggar Resto ini menambah pilihan bagi para pegawai di sekitar.


Ini Minuman Teh Ala Thailand yang Lagi Hits Dikalangan Millenial

Di tempat barunya ini, Manggar Kebon Sirih menyediakan varian menu mulai dari kuliner Indonesia, chinese food, hingga fusion. Kedua genre masakan tersebut dengan menu andalannya ialah soto tangkar, olahan seafood dan nasi goreng.

Nah, bagi Anda penggemar menu berkuah, direkomendasikan untuk memesan soto tangkar. Sajian dengan kesan tradisional ini membuat lidah ingin cepat-cepat menyantapnya. Pasalnya, wadah yang digunakan merupakan wadah yang terbuat dari tanah liat. Belum lagi asap yang mengepul plus aroma sedap dari dalamnya. 

Soal rasa, jangan ditanya, cita rasa yang disajikan, kuahnya saja terasa gurih. Ditambah tekstur potongan daging sapinya begitu empuk saat digigit. Apalagi saat disantap bersama sepiring nasi putih yang hangat. 

"Kita memang menghadirkan Soto Tangkar yang tidak terlalu asin mas. Kenapa? Karena lidah tiap pengunjung pasti beda-beda. Tapi pengunjung yang merasa kurang asin, bisa kok tambah garam. Pokoknya yang nomor satu adalah menu lezat tanpa MSG, plus pelayanan yang memuaskan," ujar Ade Rianti, Marketing Promotion Manggar Resto, di Jakarta, belum lama ini. 

Tak hanya soto Tangkar dengan cita rasa yang aduhai, pencuci mulut seperti  olahan pisang, risol, hingga mie goreng pun disajikan dengan cita rasa ciamik. 

Meski baru membuka outlet di kawasan Kebon Sirih ini, Manggar Resto telah ramai dikunjungi para karyawan dan para millenialis untuk menyantap makan siang bersama atau menunggu macet saat jam pulang kerja. Tidak heran jika cabang barunya ini langsung dibanjiri pengunjung. Sebab, harga yang ditawarkan masih relatif terjangkau.

Menu makanan yang tersedia di Manggar Resto berkisar antara Rp 25.000 sampai dengan Rp 70.000. Sedangkan untuk variasi minuman memiliki kisaran harga antara Rp 7.000 sampai dengan Rp 25.000. 

Manggar Kebon Sirih tidak hanya menawarkan varian menu dan harga yang terjangkau, tetapi juga tempat yang nyaman dengan interior yang instagramable. Sehingga para pengunjung tidak hanya santai menikmati hidangan yang disajikan, namun juga dapat mengabadikan momen bersama untuk di-share di akun media sosial. Nah, Anda tertarik icip-icip?

Ada Menu Baru di Hotel Sahid Jaya Solo, Fish Snapper Lemon Butter Sauce

Penulis : Riana