logo


Percantik Penampilan Melalui Balutan Motif Puspa Warna Batik Danar Hadi

Batik Danar Hadi memamerkan terobosan produk fineart batik yang mengusung tema “Puspa Warna” di tahun 2017 ini

18 November 2017 13:22 WIB

Pameran Busana sequence kelima unggulan Batik Danar Hadi
Pameran Busana sequence kelima unggulan Batik Danar Hadi
dibaca 598 x

Batik Danar Hadi memamerkan terobosan produk fineart batik yang mengusung tema “Puspa Warna” di tahun 2017 ini. Lima bentuk sequence balutan kebaya dan motif-motif batik dihadirkan melalui ajang pameran busana sebagai rekomendasi penampilan cantik kaum sosialita. Aneka pesona warna gelap dipadu dengan warna berani yang menghasilkan pada bentuk beragam.

Kerja Di Rumah Tidak Menakutkan, Lho !!

Ukuran big size bermotif dan bermodel loose yang dipadu padankan dengan bahan katun, sutera sifon dan sutra krep. Berikut lima sequencenya:

Sequence !


Karakter Cewek Dilihat dari Panjang Rambut, Yuk Kepoin!

Busana yang di hadirkan berbentuk kebaya dengan bordiran aneka warna, kombinasi dengan  kain sutra tulis yang elegan dapat dikenakan dalam acara formal.

Sequence 2

Busana bermotifkan Jamben bergaya minimalis dengan khasnya terdapat batik cap berwarna merah dan biru yang dapat dikenakan dalam acara formal maupun non formal.

Sequence 3

Blouse yang dipadu padankan aneka bawahan lilit yang terbuat dari bahan sutra dengan tampilan koleksi parang mini bergaris etnik.

Sequence 4

Koleksi pesona kawung multifungsi ditampilkan dalam busana sutra cap dan rangkaian motif kawung bagi para muslimah yang cocok digunakan dalam acara formal maupun non formal.

Sequence 5

Terbuat dari katun tulis kombinasi busana batik bermotif parang kesik yang dapat digunakan dalam acara formal. 

Ditulis oleh: Amalia Anzhafa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Nyegerin Film Yuki Sasou, Bikin Netizen Penasaran Gak Skip Ad Iklan

Admin : Aurora Denata