logo


Cantiknya Anak Kandung Pengacara Setya Novanto yang Pernah Jadi Miss Indonesia

Mungkin banyak yang belum tahu jika pengacara yang doyan menunggang motor gede itu ternyata adalah ayah kandung dari Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena.

18 November 2017 02:00 WIB

Astrid Ellena
Astrid Ellena Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kasus Setya Novanto kini menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Bahkan di media sosial, nama Setya Novanto selalu menghiasi timeline baik Facebook, Twitter, dan Instagram dengan meme dan komentar para netizen.

Asal Produktif Buat Investasi Properti, Utang Sah-sah Saja Kok

Sontak kasus Setya Novanto juga semakin melambungkan nama pengacara Setya Novanto Fredrich Yunadi yang sebelumnya pernah juga menangani kasus Budi Gunawan saat bertarung dengan KPK di praperadilan.

Mungkin banyak yang belum tahu jika pengacara yang doyan menunggang motor gede itu ternyata adalah ayah kandung dari Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena.


Ini Sang Pembuat Tempat Perhiasan dan Souvenir pada Pernikahan Kahiyang-Bobby

Ellena juga sempat mewakili Indonesia di kontes kecantikan Miss World 2011 di London, Inggris bersama dengan kontestan dari 113 negara lainnya dan sampai pada babak Semifinal (Top 15), Talent Top 10. Dia juga memenangkan penghargaan Miss Beauty With A Purpose bersama dengan Miss Ghana. Dia adalah peserta Miss World pertama dari Indonesia yang hingga saat ini mencapai babak semi-finalis dalam sejarah selama mengikuti kontes kecantikan tersebut.

Ellena telah memenangkan beberapa kontes kecantikan sebelum memenangi gelar Miss Indonesia 2011, termasuk Miss Universitas Pelita Harapan di perguruan tingginya. Sebelumnya, Ellena belajar di Sekolah Tinggi Quince Orchard (Maryland, Amerika Serikat) dan lulus sebagai mahasiswa kehormatan yang dibedakan. Selain berbicara dalam bahasa dengan lancar Indonesia dan Jawa, dia juga dapat berbicara dalam bahasa Spanyol, Mandarin, dan Inggris. Dia ingin menjadi diplomat dalam rangka untuk mempromosikan budaya Indonesia kepada dunia.

Sayangnya Yunadi dan Ellena dikabarkan sempat berseteru dengan Yunadi lantaran Yunadi tidak setuju Ellena berbacaran dengan Dony Leimena. Yunadi mengakui bahwa dia memang tidak merestui Ellen berpacaran dengan Dony Leimena (36), salah satunya karena usia Dony 15 tahun lebih tua daripada Ellen.

 

Mencari Milenial “Nekat” Demi Hunian dan Tetap Liburan

Penulis : Vicky Anggriawan