logo


Ternyata Begini Reaksi Pasha Ungu Saat Tahu Postingan Keisha di 'Nyinyiri' Netizen

Keisha Alvaro mengunggah sebuah foto dengan seorang anak perempuan di instagram

15 November 2017 20:03 WIB

Keisha Alvaro putra Pasha Ungu
Keisha Alvaro putra Pasha Ungu istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMPutra Pasha Ungu dengan Oki Agustina, Keisha Alvaro baru-baru ini mengunggah sebuah foto dengan seorang perempuan. Netizen banyak menduga jika perempuan itu adalah kekasihnya.

Lepas Hijab, Rina Nose Mengaku Sempat Mengambil Contoh dari Kejadian Marshanda

Hal itulah yang mengundang komentar 'nyinyir' dari mereka. Sebab, Keisha masih berusia 13 tahun dan  sebagian warganet menganggap jika ia belum pantas untuk berpacaran. Postingan itu lantas dihapus oleh sang ibu, Oki Agustina lantaran banyak komentar negative.

Atas permasalahan itu pula, Oki akhirnya mengadukannya ke Pasha Ungu. Lantas bagaimana tanggapan Pasha saat mengetahui hal itu?


Mbah Mijan Sebut Rina Nose Punya Masalah yang Serius Sejak Lama

"Aku yang kasih tahu ke Pasha. Kalau Pasha sih bilang, ya sudah biarin aja. Kita kan orangtuanya yang tahu dan nggak ada masalah," kata Oki kepada DetikHot, Rabu (15/11).

Oki juga masih menganggap wajar dengan postingan Keisha karena saat ini ia sudah beranjak ABG. Sebagai orang tua, Oki juga memahami jika Keisha sudah mulai besar dan tertarik dengan lawan jenisnya.

"Kalau aku kan tahu kayak gimana yang sebenarnya. Namanya anak ABG yang mulai gede, lagi suka sama lawan jenis," ucapnya.

Keisha Alvaro Unggah Foto Romantis Bareng Pacar, Netizen: Kena Virus Kids Jaman Now

Penulis : Ratna Wilandari