logo


Cedera Antar Bale ke Sebuah Masa Sulit

Bale sudah tidak pernah bermain untuk Los Blancos sejak meraih kemenangan 3-1 di Liga Champions saat melawan Borussia Dortmund pada 26 September.

15 November 2017 17:04 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Isco turut berkomentar tentang cedera yang kembali melanda Gareth Bale. Setelah hampir dinyatakan pulih, pemain Wales itu malah ketiban sial karena kembali cedera.

Pantaskah Szczesny Jadi Penerus Buffon?

Pemain berusia 28 tahun itu baru bermain selama sembilan pertandingan pada musim ini. Namun, ia kemungkinan harus melalui masa pemulihan selama satu bulan karena mengalami masalah di pangkal pahanya.

Isco pun menyatakan, Bale sedang menjalani masa sulit di Real Madrid karena urusan cedera. Dengan demikian, Zinedine Zidane harus memarkir Bale saat melakoni laga derbi Madrid pekan depan.


Giornata Ke 13, Il Samp Pasti Kalahkan Juve

"Gareth sudah lama cedera. Dia mengalami masa yang sulit," kata Isco seperti dilansir Soccerway.

Bale sudah tidak pernah bermain untuk Los Blancos sejak meraih kemenangan 3-1 di Liga Champions saat melawan Borussia Dortmund pada tanggal 26 September.

Pemain internasional Wales itu menjadi starter dalam pertandingan tersebut namun ia harus meninggalkan lapangan ketika pertandingan menyisakan waktu lima menit lagi.

Seorang Pundit Sarankan Alexis ke United Ketimbang City

Penulis : Syukron Fadillah