logo


Ini Rentetan Pantun Anies Baswedan di Sidang Paripurna DPRD

Anies pun meminta waktu untuk menyampaikan pantunnya kepada para peserta rapat yang hadir.

15 November 2017 15:36 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Beritajakarta.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menghadiri sidang paripurna anggota DPRD DKI Jakarta untuk membahas sejumlah isu dan menyampaikan visi serta misi gubernur/wakil gubernur.

Begini Kata Anies Soal Nasib Diskotek Diamond

Pada kesempatan tersebut, sebelum menyampaikan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun 2018, Anies meminta waktu untuk menyampaikan pantunnya kepada para peserta rapat.

"Sebelum menyampaikan pidato saya, izinkan saya membacakan sebuah pantun," kata Anies di ruang rapat paripurna, gedung DPRD, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada hari Rabu (15/11). 


Pengguna Narkoba Meningkat, Anies Aktifkan Pengawasan di Kampung-kampung

"Bang Sandi berlari menyusuri kali angke, Bang Prasetyo bertemu kawan sambil belanja di Pasar Santa, kami senang sekali dapat hadir di DPRD, menyapa seluruh Dewan dari kami di Balai Kota," ujarnya.

Setelah selesai membacakan APBD, Anies tidak lupa memberikan pantun 'penutup' nya. "

"Dari Dukuh Atas naik Trans Jakarta, puas berwisata pulangnya ke Pinangsia, bersama seluruh warga ibu kota, kita jadikan Jakarta maju dan bahagia," ucapnya.

Rentetan pantun tidak berhenti sampai di situ saja. Saat menyampaikan visi misinya, Anies kembali berpantun.

"Bang Sandi bersepatu di Tanah Tinggi, Bang Prasetyo memancing ikan di dekat jembatan besi, mohon waktu bicara sekali lagi, kami paparkan tentang visi misi," katanya. 

Dukung Perfilman Indonesia, Sandi: Saya Lihat Peluang Lapangan Kerja Besar

Penulis : Nugrahenny Putri Untari