logo


Multivision Plus Buka Casting Besar-besaran di Solo

Tidak hanya sekedar casting, warga yang mengikuti casting juga bertemu dengan dua aktor tampan, yakni Randy Martin dan Bima Samudra yang turut memeriahkan acara ini

14 November 2017 21:19 WIB

Randy Martin dan Bima Samudra ikut memeriahkan acara Multivision Plus Talented Star 2017 di Hartono Mall Solo, Minggu (12/11)
Randy Martin dan Bima Samudra ikut memeriahkan acara Multivision Plus Talented Star 2017 di Hartono Mall Solo, Minggu (12/11) Dok. Hartono Mall Solo

SOLO, JITUNEWS.COMMultivision Plus membuka casting besar-besaran bagi warga yang berminat menjalani karir di dunia hiburan Tanah Air. Acara bertajuk 'Multivision Plus Talented Star 2017', pemilihan talent atau pemain film/sinetron ini digelar di lima kota, salah satunya digelar di Hartono Mall, Solobaru, Minggu (12/11) mulai pukul 10.00 WIB.

Peringati Sumpah Pemuda, Solo Gelar Pekan Potensi Pemuda

Tidak hanya sekedar casting, warga yang mengikuti casting juga bertemu dengan dua aktor tampan, yakni Randy Martin dan Bima Samudra yang turut memeriahkan acara ini.

Adapun syarat yang diajukan untuk mengikuti casting di Multivision Plus, yaitu laki-laki dan perempuan berusia 6-11 tahun untuk kategori anak-anak, dan usia 12-26 tahun untuk kategori remaja.


Tak Setuju dengan Fahri, Gatot: Pernikahan Kahiyang-Bobby Ini Pesta Rakyat

Bagi peserta yang terpilih sebagai pemenang akan disediakan pelatihan akting serta kontrak eksklusif dari Bentuk Management dan Multivision Plus.

Casting ini digelar secara gratis, para peserta tidak ditarik biaya sepersun pun. Namun, peserta diwajibkan membawa botol kosong dari produk NU Ice Tea. 

Selain itu, peserta juga diwajibkan membawa pas foto close up dan seluruh badan dengan ukuran 4R. Para kandidat yang sudah terseleksi ini akan menjadi perwakilan dari Kota Solo untuk menjalani tahap penyeleksian akhir di Jakarta, dan jika nantinya lolos tahap tersebut maka akan bekerjasama dengan pihak Multivision.

Jadi Tuan Rumah, Solo Tetap Prioritaskan Destinasi Wisata

Penulis : Aurora Denata