logo


Ahmad Dhani Terjun ke Dunia Politik, Ini Komentar Once Mekel

Ahmad Dhani diketahui bergabung dengan salah satu partai politik

14 November 2017 21:05 WIB

Once Mekel.
Once Mekel. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMMusisi Ahmad Dhani Prsetyo yang merupakan pentolan band dewa 19 memilih untuk meninggalkan dunia musik yang sudah membesarkan namanya. Ia justru memilih untuk terjun ke dunia politik.

Gebukan 'Manja' Cewek Seksi Ini Bikin Pengen! (VIDEO)

Suami Mulan Jameela itu bahkan pernah mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi melalui partai Gerindra. Namun, langkah itu harus kandas karena  suara yang diperoleh oleh lawan lebih besar dibandingkan dengan ADP.

Terkait hal itu, rekan sesama musisi Once Mekel angkat bicara perihal ADP lebih memilih untuk terjun ke dunia politik dibandingkan dengan bertahan menjadi musisi.


Sering Dicibir Bangkrut oleh Haters, Ini Kata Ahmad Dhani

"Dia itu sangat berbakat dan saya selalu bilang dalam 25 tahun hanya ada satu orang yang seperti dia. Dalam hal musik dia sangat istimewa, jadi sangat disayangkan kalau dia meninggalkan dunia musik yang membesarkan dia," ungkapnya.

Sekedar informasi, saat ini ADP resmi gabung ke partai besutan Prabowo Subianto yakni Gerindra. Pada tahun 2014 silam, ia juga secara terang-terangan mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo Subianto pada saat Pilpres.

"Saya Anti Ahok itu Jelas!"

Penulis : Ratna Wilandari