logo


Mencari Milenial “Nekat” Demi Hunian dan Tetap Liburan

Sangat penting diingat, harga properti itu terus lari kencang, sementara gaji kebanyakan milenial pasti ngos-ngosan mengejarnya. Jadi, butuh nekat, nekat, dan nekat.

14 November 2017 20:24 WIB

Acara pembukaan Festival Properti Indonesia 2017 di Mall Kota Kasablanka, Selasa (14/11)
Acara pembukaan Festival Properti Indonesia 2017 di Mall Kota Kasablanka, Selasa (14/11) Rumah 123

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Saat banyak orang bilang milenial bakal susah punya hunian sendiri karena lebih mengutamakan kebutuhan gaya hidupnya yang super kekinian, Festival Properti Indonesia 2017 kembali digelar sebagai solusi. Ya, solusi, bukan sekadar menghakimi milenial dengan segala keunikannya.

6 Cara Untung Investasi Properti di Jakarta, Ayo Jangan Telat Ya!

Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung menegaskan komitmen anak perusahaan REA Group Australia ini untuk turut mengedukasi milenial di Indonesia terkait pentingnya memiliki hunian sendiri. 

“Tidak hanya men-judge perilaku mereka, tapi juga harus mengedukasi,” ujar Untung dalam acara pembukaan Festival Properti Indonesia 2017 di Mall Kota Kasablanka, Selasa (14/11). “Promo yang kami tawarkan tidak berarti membenarkan apa yang menjadi tren di kalangan milenial, tapi memperlihatkan secara perlahan apa yang seharusnya dilakukan.”


Investasi Properti di Kota Kecil? Potensi Pertumbuhannya Besar Lho!

Dalam gelaran Festival Properti Indonesia kali ini, Rumah123 menawarkan promo undian di mana milenial yang beruntung bisa menikmati gaya hidupnya, namun tetap mulai mengalihkan perhatiannya pada hunian. Terbukti dengan penyediaan promo liburan dan ngopi gratis, serta uang belanja bulanan oleh Rumah123.

Tidak berjalan sendiri, Rumah123 juga menggandeng pihak lain terkait concern pada milenial dan propertinya ini. Salah satunya adalah Bank Mandiri yang menyediakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan bunga sangat menarik.

“Bagi mereka yang melakukan pembelian dalam rangkaian Festival Properti Indonesia ini akan mendapatkan kesempatan promo pembiayaan KPR yang menguntungkan dari Bank Mandiri, antara lain suku bunga special dan same day approval,” kata Regional CEO Kanwil V/Jakarta 3 Bank Mandiri, Teuku Ali Usman di acara yang sama. “Kami berharap melalui promo ini konsumen akan terbantu dalam mewujudkan hunian idaman dengan cicilan yang ringan, dan proses KPR yang mudah.” Bank Mandiri menawarkan bunga KPR tahun pertama sebesar 5,9 persen. Sementara untuk dua tahun berikutnya hanya 6,35 persen. Rendah kan?

Liburan Gratis Plus Punya Rumah Sendiri

Sangat penting diingat, harga properti itu terus lari kencang, sementara gaji kebanyakan milenial pasti ngos-ngosan mengejarnya. Jadi, butuh nekat, nekat, dan nekat. 

Khusus mereka yang membeli properti di Festival Properti Indonesia kali ini, selain sebagai investasi, mungkin mendapat kesempatan kongkow asyik. Rumah123 akan bagi-bagi untuk 10 orang yang beruntung berupa tiga pilihan lifestyle cashback yaitu nongkrong gratis selama 1 bulan, travelling ke bali gratis, dan uang belanja selama 1 bulan. 

Caranya, melakukan pembelian dengan membayar booking fee atau down payment (DP) di Festival Properti Indonesia 2017 di mall Kota Kasablanka (untuk periode 14-19 November 2017) atau melalui situs www.nekatbelirumah.com (untuk periode 20-30 November 2017). Copy bukti pembelian (booking fee atau DP) diserahkanitu kepada panitia Festival Properti Indonesia  di Mal Kota Kasablanka, atau email marcomm@rumah123.com. Pemenang ditentukan lewat undian, dan akan diumumkan di situs www.nekatbelirumah.com pada Minggu, 10 Desember 2017. Ketentuan lainnya, keputusan pemenang sudah tidak bias diganggu gugat lagi.

Festival Properti Indonesia di Mal Kota Kasablanka Resmi Dibuka

Penulis : Vicky Anggriawan