logo


Aston at Kuningan Suites Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu

Dalam kegiatan sosial ini, Aston at Kuningan suites bekerjasama dengan Mercedes-Benz Club Indonesia untuk membuat anak-anak dari Yayasan Muslimin tersebut bahagia.

14 November 2017 16:44 WIB

Aston at Kuningan suites bekerjasama dengan Mercedes-Benz Club memberikan uang santunan terhadap sejumlah anak yatim/piatu dari Yayasan Muslimin daerah Pasar Senen, Jakarta, Sabtu (4/11/2017).
Aston at Kuningan suites bekerjasama dengan Mercedes-Benz Club memberikan uang santunan terhadap sejumlah anak yatim/piatu dari Yayasan Muslimin daerah Pasar Senen, Jakarta, Sabtu (4/11/2017). Dok. ASTON at Kuningan Suites

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Usung tema ‘Little Sparks for Them’, Aston at Kuningan Suites yang bekerja sama dengan Mercedes-Benz Club Indonesia menggelar kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dalam bentuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim/piatu dari Yayasan Muslimin daerah Pasar Senen, Jakarta (4/11).

Produksi Jutaan Botol, Berikut Prestasi CSR SMI

Dalam kegiatan sosial ini, Aston at Kuningan suites bekerjasama dengan Mercedes-Benz Club Indonesia untuk membuat anak-anak dari Yayasan Muslimin tersebut bahagia. Dimulai dari mengajak anak dari Yayasan Muslimin untuk ikut konvoi menaiki mobil Mercedes-Benz yang dilakukan oleh pihak Mercedes-Benz Club Indonesia dari area SCBD menuju ke hotel Aston at Kuningan Suites. Lalu pihak hotel Aston at Kuningan Suites dan beberapa media yang juga ikut hadir pada acara tersebut sudah siap menyambut kedatangan para anak-anak Yayasan Muslimin yang dibawa konvoi oleh rekan-rekan dari Mercedes-Benz Club Indonesia. 

Selain itu, Aston at Kuningan Suites dan Merdeces-Benz Club telah menyiapkan uang santunan yang diberikan kepada seluruh anak yatim/piatu yang datang pada acara tersebut. Penyerahan uang santunan tersebut diberikan langsung oleh perwakilan dari pihak Aston at Kuningan Suites dan Mercedes-Benz Club Indonesia. Selain menyiapkan uang santunan, pihak Mercedes-Benz Club Indonesia juga menyiapkan beberapa merchandise yang di sponsori oleh GT Radial dan majalah Just for Kids.


Gelar CSR, Shopee Donasikan Rp 50 Juta untuk Dukung Pengusaha Lokal di Yogyakarta

Dilanjutkan pada acara terakhir pada kegiatan CSR Aston at Kuningan Suites dengan Mercedes-Benz Club Indonesia, yaitu makan siang bersama seluruh anak-anak Yayasan Muslimin, karyawan Aston at Kuningan Suites, rekan-rekan dari Mercedes-Benz Club Indonesia dan rekan-rekan dari beberapa media yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Seneng bisa naik mobil bagus dan bisa ketemu sama banyak orang di sini. Seneng juga bisa makan siang sama-sama di hotel Aston” ujar Salsa, salah satu anak yatim/piatu dari Yayasan Muslimin yang ikut hadir pada kegiatan CSR tersebut.

“Sesuai dengan tema yang kami usung ‘Little Sparks for Them’, tujuan utama dari kegiatan ini adalah membuat anak-anak yatim/piatu tersebut bahagia. Dimulai dari mereka konvoi dengan rekan dari Merceds-Benz Club Indonesia, menerima uang santunan, dan makan siang bersama dengan seluruh pihak yang hadir pada kegiatan CSR ini. Hal-hal tersebut adalah beberapa cara kami untuk bisa sedikit  memberikan kebahagian kepada mereka, dengan memberikan sedikit pengalaman berbeda bagi anak-anak Yayasan Muslimin tersebut. Seringkali kami terlalu sibuk dengan kegiatan kami di setiap weekend. Biasa kami sebut dengan “family time”, tapi hari ini kami ingin mereka juga bisa merasakan yang namanya “family time”, karena kami adalah keluarganya juga. Semoga maksud dan tujuan dari acara ini juga bisa tercapai dengan baik,” ujar Rida Herliyanti, Public Relations & GM Secretary Aston at Kuningan Suites.

5 Objek Wisata Ini Bikin Liburan ke Bandung Bersama Anak Jadi Seru!

Penulis : Vicky Anggriawan