logo


Satu Pekan Usai Melahirkan, Bentuk Tubuh Olla Ramlan Jadi Perbincangan

Olla mengaku masih ingin menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram lagi.

14 November 2017 15:42 WIB

Keluarga Aufar Hutapea dan Olla Ramlan
Keluarga Aufar Hutapea dan Olla Ramlan Instagram @aufar.hutapea

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Baru saja melahirkan anak ketiganya, Adreena Naira Hana Hutapea, 3 November 2017 lalu, kini bentuk tubuh Olla Ramlan jadi perhatian warganet.

Soal Pemberitaan Baju Vulgar, Olla Ramlan Sambangi Polda Metro

Dari unggahan di Insta Story miliknya, Olla nampak percaya diri berjalan dari kejauhan menggunakan kemeja biru muda, legging hitam, serta sepatu hak tinggi. Bentuk tubuhnya pun terlihat sudah hampir kembali seperti semula. Tentu saja selain ada yang memuji, pasti ada pula yang seolah tak percaya dengan kenyataan tersebut.

Bentuk tubuh Olla yang langsing sempat menjadi buah bibir para pengguna dunia maya dan bahkan sampai membuat Olla harus menulis "Makasih loh sudah dibilang editan," dalam keterangan videonya.


Suami Temani Olla Ramlan di Kamar Operasi dan Potong Tali Pusar Anak

Selain itu, seorang teman Olla yang merekam video tersebut juga berkata, "Oh my God, ternyata bukan editan. Aku pikir pakai editan! Coba muter! Gila."

Meski sudah dianggap langsing, Olla mengaku masih ingin menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram lagi.

Adreena Naira Hana Hutapea dilahirkan Olla melalui proses operasi caesar dengan berat 3,4 kg dan panjang 49 cm, dan merupakan anak keduanya dengan Aufar Hutapea setelah Aleena. Olla sendiri telah dikaruniai seorang anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya.

Cerita di Balik Kelahiran Adreena Naira Hana Hutapea

Penulis : Nugrahenny Putri Untari