logo


Kata Rachmawati Soal Tudingan Bumbu Asmara dalam Perseteruannya dengan Fadlan

Menurutnya, hal tersebut merupakan pencemaran nama baik dan cari sensasi untuk kabur dari masalah.

14 November 2017 11:17 WIB

Rachmawati Soekarnoputri.
Rachmawati Soekarnoputri. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Perseteruan Rachmawati Soekarnoputri dengan presenter sekaligus aktor, Fadlan Muhammad, masih terus bergulir. Keduanya bersitegang akibat urusan bisnis hotel dan kondominium di Batu, Malang, Jawa Timur.

Rachmawati Bicara Terkait Aliran Dana Rp 300 Juta

Untuk diketahui sebelumnya, Rachmawati mengundurkan diri sebagai komisaris PT Penta Berkat sekaligus investor yang akan membiayai proyek tersebut. Ia pun menuntut Fadlan yang merupakan bertindak sebagai direktur untuk mengembalikan uangnya sebesar Rp 5 miliar.

Akan tetapi, kuasa hukum Fadlan, Razman Arif Nasution, mengatakan pengunduran diri Rachmawati tersebut dipicu masalah asmara.


Mega Pidato Politik, Rachma Menangis di DPR

"Menurut Fadlan, Ibu Rachmawati mengaku memiliki perasaan terhadap Fadlan," ujar Razman di Kantor Otto Hasibuan & Associates Kompleks Duta Merlin, Harmoni, Petojo Utara, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

"Tadinya Ibu Rachmawati mau menyandang dana tapi karena perasaan jadi begini. (Fadlan) kecewa sekali karena sudah dianggap orang tua sendiri," ucapnya.

Mendengar tudingan tersebut, Rachmawati pun membantah mentah-mentah kabar dirinya terlibat urusan asmara dengan Fadlan. Menurutnya, hal tersebut merupakan pencemaran nama baik dan cari sensasi untuk kabur dari masalah.

"Bukan bertanggung jawab sama masalah, tapi mulai cari alasan. Bikin popularitas, gosip, memalukan, tidak gentleman," ucap Rachmawati di Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Ia pun mengaku akan membawa masalah tersebut ke pihak yang berwajib jika Fadlan tak kunjung menunjukkan iktikad baik. Pasalnya, hingga saat ini Rachmawati masih memberikan kesempatan kepada Fadlan untuk menyelesaikan persoalan keduanya melalui jalur kekeluargaan.

"Saya hanya ingin uang saya kembali. Nanti kita lihat saya akan dengar pendapat pengacara saya. Saya masih baik. Masih menghubungi bagaimana cara penyelesaian," tambahnya.

Dengar Suara Bung Karno, Rachmawati Menangis dan Prabowo Berkaca-kaca

Penulis : Nugrahenny Putri Untari