logo


Usaha Pertama Rintisan Via Vallen di Kota Solo

Di Solo ini kali pertamanya figur artis dangdut membuka usaha kue kekinian apalagi fanspage Via Vallen yang mencapai jutaan penggemar.

13 November 2017 15:55 WIB

Antrean di toko kue kekinian Via Vallen di Solo, Jawa Tengah, Senin (13/11).
Antrean di toko kue kekinian Via Vallen di Solo, Jawa Tengah, Senin (13/11). Jitunews/Amalia Syahida

SOLO, JITUNEWS.COM- Kota solo menjadi target Via Vallen sebagai tempat membuka bisnis pertamanya yang berlokasi di jalan Slamet Riyadi No.552 daerah Puwosari. Launching pertama sudah mampu meraup 1.000 lebih pembeli yang berjubel mengantri. Para calon pembeli disediakan dua sesi yakni mulai pukul 1.00 dini hari dan pukul 11.00 siang pada hari Senin (13/11) yang langsung dilayani Via Vallen yang setia menunggu.

Kepincut Kue Beras Pedas Korea

Di Solo ini kali pertama figur artis dangdut membuka usaha kue kekinian apalagi fans page Via Vallen mencapai jutaan penggemar. Kemungkinan besar kue kekinian ini bakal laku keras di pasaran. Bentuk love cake dibuktikan sebagai persembahan rasa sayang Via Vallen pribadi kepada para penggemarnya.

"Walaupun mbak Via berasal dari Jawa Timur, ia melakukan voting melalui instagram fanspagenya untuk melihat para penggemar terbanyak dari berbagai kota, alhasil Solo lah yang menjadi target utamanya" ungkap Vincent Joshua, marketing promotion, pusat kepada Jitunews pada hari Senin(13/11).


Balut: Lezat Tapi

Dalam jadwalnya yang terlampau padat, Via Vallen akan menyempatkan diri untuk memantau perkembangan Vallen's Cake sebulan sekali.

Ke depan, tetap ada planning untuk membuka outlet di beberapa daerah dengan membidik sasaran melalui voting vyanisty yang tersebar di kota-kota seluruh Indonesia. Perekrutan karyawan outlet Solo diambil dari warga masyarakat yang berdomisili di daerah Soloraya yang hingga kini berjumlah kurang dari seratus orang. Melihat banyaknya artis yang membuka usaha kue kekinian, Vallens Cake menonjolkan kekhasannya dalam model dan cita rasa.

 

reporter amalia syahida (solo)

Wow, Battle Chef di Batam

Penulis : Ratna Wilandari