logo


Alumni Kanisius Banyak yang Walk Out Saat Dirinya Pidato, Begini Reaksi Anies Baswedan

Anies mengatakan, dirinya menghormati segala bentuk reaksi atas apa yang dilakukannya.

13 November 2017 14:48 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Beritajakarta.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengaku tidak tahu ada yang walk out saat dirinya berpidato di acara peringatan 90 tahun berdirinya sekolah Kolese Kanisius yang digelar di Hall D JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara, pada hari Sabtu (11/11) lalu.

Ubah Pergub, Anies Izinkan Kegiatan Keagamaan di Monas

"Saya baru saja tahu, bahkan tadi pagi saya belum tahu. Saya tidak ingat dan memang tidak lihat apakah ada yang walk out, teman-teman coba lihat sendiri saja rekamannya kan ada," beber Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, pada hari Senin (13/11).

Lebih jauh, Anies mengatakan, dirinya menghormati segala bentuk reaksi atas apa yang dilakukannya.


Pantau Banjir Jakarta, Anies: Monitoring Menit ke Menit

“Saya menghormati segala pandangan masyarakat termasuk cara mereka memberikan reaksinya. Kalau ada reaksi negatif itu bonus bagi saya, tidak ada masalah,” cetusnya.

Diwartakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri Pesta Raya dan peringatan 90 tahun lembaga pendidikan Kolese Kanisius di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, pada hari Sabtu malam (11/11) lalu.

Pada kesempatan itu, Anies diberi kesempatan untuk berpidato, namun sayangnya, saat dia memberikan pidato, beberapa tamu yang merupakan alumni Kanisius satu per satu walk out dari ruangan.

Anehnya, setelah memberikan pidato Anies disambut dingin oleh hadirin yang tinggal, lalu dia meninggalkan tempat. Hadirin yang tadinya walk out memasuki ruangan kembali.

 

Hujan Deras Guyur Jakarta, Anies Ingatkan Potensi Tanah Longsor

Penulis : Riana