logo


Habiburokhman: Macet dan Banjir Warisan Pemimpin Sebelumnya

Banyak warganet yang kemudian menyebutkan nama gubernur sebelum Ahok yang juga disebut memberikan 'warisan' berupa banjir dan macet

13 November 2017 10:02 WIB

Habiburokhman.
Habiburokhman. detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COMBeberapa wilayah di Jakarta terkena banjir akibat hujan deras. Tidak hanya banjir, kemacetan masih mewarnai Ibu Kota. Hal tersebut dikomentari oleh politisi Gerindra, Habiburokhman.

Ubah Pergub, Anies Izinkan Kegiatan Keagamaan di Monas

"Yang jelas macet dan banjir saat ini ya warisan pemimpin sebelumnya, kita dukung ada ASA kerja3x, tahun depan baru bisa dievaluasi. Cocok gak?" cuit @habiburokhman di Twitter, Senin (13/11).

Sontak cuitan tersebut mendapat komentar dari warganet. Seperti yang diketahui, Gubernur DKI sebelum Anies adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun, banyak warganet yang kemudian menyebutkan nama gubernur sebelum Ahok yang juga disebut memberikan 'warisan' berupa banjir dan macet.


Pantau Banjir Jakarta, Anies: Monitoring Menit ke Menit

"Emang pemimpin yang sebelum...sebelum....sebelum...sebelum...sebelumnya gak ninggalin bajir gitu om..." balas akun rubby.

"banjir di masa sebelum Ahok, salah Ahok... Kenapa nggak kasih masukan ke Pemprov cara tangani banjir, banjir di masa Anies, salah Ahok juga yang wariskan banjir, si amsa gubernur yang akan datang, salah Ahok juga karena nggak berhasil tangani banjir," balas akun Marwin.

"Maksudnya dari jaman Bang Ali Sadikin, yang jelas donk peninggalan siapa, saya bingung ntar saya nyasar di Semanggi lagi nih," balas akun Soda Api.

"Pemimpin sebelumnya dan sebelumnya Sutyoso dan Foke dong, wkwkwk," balas akun Surya.

Namun ada juga warganet yang setuju dengan cuitan Habiburokhman.

"COCOK!!!" balas akun baleRAJA Putera.

"Cocok," balas akun Aher28.

Kata Kuasa Hukum Soal Kondisi Ahok Pasca Kerusuhan di Rutan Mako Brimob

Penulis : Aurora Denata