logo


Keranjingan Minuman Mangga, MangoJack Justru Ajak Berwirausaha

Minuman berbahan baku buah mangga belakangan sedang menjadi tren di kalangan masyarakat urban di Indonesia. Dari minat pasar yang potensial, maka MangoJack tawarkan waralaba minuman berbahan baku mangga mulai dari tujuh jutaan saja.

10 November 2017 15:58 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Minuman berbahan baku buah mangga belakangan ini sedang menjadi tren di kalangan masyarakat urban di Indonesia. Melihat minat pasar yang potensial, MangoJack tawarkan waralaba minuman berbahan baku mangga mulai dari tujuh jutaan saja.

Minuman olahan berbahan dasar mangga belakangan menjadi salah satu produk yang sangat digemari. Minuman yang satu ini pun mulai ramai dijajakan di mal-mal kota besar di tanah air.

Saking boomingnya minuman ini, para pengunjung mal rela mengantri panjang hingga berjam-jam hanya sekedar untuk bisa mencicipi segarnya minuman yang satu ini. Hal tersebut sangatlah wajar, karena minuman ini bukan hanya rasanya yang enak melainkan juga menyehatkan.


Wow, Inilah Khasiat Mengejutkan Alpukat untuk Libido Wanita

Konon minuman mangga yang satu ini berasal dari negeri Gajah Putih, Thailand.

Fenomena ini tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa brand asing yang menawarkan program kemitraan (franchise). Mereka di antaranya Franchise King Mango Thai dan Franchise Mango Tango.

Namun, untuk berinvestasi kemitraan produk-produk tersebut tentu perlu modal ratusan juta rupiah. Alhasil hanya mereka yang berkantong tebal saja yang bisa mengeruk untung dari minuman yang sedang tren itu.

Melihat hal tersebut www.mangojack.id, brand asli Indonesia, justru menawarkan program bisnis kemitraan atau waralaba minuman mangga atau waralaba mango thai dengan nilai investasi yang sangat terjangkau, tetapi tetap memperhatikan kualitas yang tidak kalah dari brand-brand asing di atas.

Marketing Manager  MangoJack, Tiara,  mengatakan, melihat fenomena minuman mango thai yang saat ini sangat digemari segala kalangan, tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan, meski investasinya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Di sini Waralaba Mangojack hadir menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mango thai dengan nilai investasi yang terjangkau, yakni Rp 7,5 juta, Rp 12,5 juta, hingga Rp 17,5 juta sehingga siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga thailand ini," ungkap Tiara.

Tiara juga menjelaskan, ketiga paket kemitraan Mangojack tersebut sudah termasuk gerobak knockdown MangoJack, kaos seragam, buku pintar Mangojack dan bahan baku awal yang terdiri atas dua bumbu rahasia, cup berstiker, video tutorial mengolah minuman Mangojack serta buku pintar @mangojack.id yang berisi cara pemasaran, cara memilih lokasi, cara rekrutmen dan gajian, sehingga memudahkan siapapun yang ingin memulai usaha minuman mango thai Mangojack ini.

"Bagi siapapun yang ingin menjadi mitra MangoJack, kami memberikan promo menarik hingga tanggal 30 November mendatang dengan program diskon kemitraan hingga Rp 5 juta dan free ongkos kirim ke seluruh Indonesia," tambah Tiara.

'MangoJack' hadir sejak bulan September 2017. Kendati baru dua bulan, program kemitraan Mangojack sudah memiliki lebih dari 100 kemitraan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan nilai investasi yang terjangkau serta produk yang sangat digemari, tentu tidak memerlukan waktu yang lama untuk BEP atau balik modal.

Comment War di Medsos, Salah Siapa?

Halaman: 
Penulis : Satria Budi,Syukron Fadillah
×
×