logo


Iis Dahlia Cerita Tolak Undangan Kahiyang-Bobby, Warganet Malah Meradang

Sejumlah warganet pun merasa keberatan dan tidak sedikit pula yang merasa kesal dengan salah satu alasan yang diungkapkan Iis tersebut.

9 November 2017 15:16 WIB

Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11)
Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11) Jitunews/Pia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Iis Dahlia menjadi satu dari sekian selebritas yang diundang ke acara pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu pada hari Rabu, tanggal 8 November 2017 kemarin.

Tak Setuju dengan Fahri, Gatot: Pernikahan Kahiyang-Bobby Ini Pesta Rakyat

Pada saat sejumlah artis berbondong-bondong berupaya memenuhi undangan tersebut, Iis mengaku dirinya tidak dapat hadir lantaran memiliki jadwal lain yang tidak kalah sibuknya.

Selain itu, ia juga memiliki pertimbangan lain yang akhirnya membuatnya mengambil keputusan untuk tidak terbang ke Solo, Jawa Tengah, untuk menghadiri hajatan tersebut.


Cerita di Balik Kabinet Kerja Foto Bersama, Menhub: Menteri Duduk di Bawah, Sederhana Saja

"Sebenarnya mungkin seru ya, tapi aku mikirnya gini lho. Kota Solo kan kecil, hotel juga nggak banyak, pasti aku akan rebutan sama bapak-bapak yang lain, sama keluarganya. Jadi aku pikir udah deh. Aku nggak," kata Iis dalam sebuah tayangan video salah satu acara televisi belum lama ini.

Pamer Foto Bareng Pacar, Kaesang Dibanjiri 'Kapan Nikah?'

Video tersebut mulai ramai dibicarakan para warganet setelah diunggah kembali oleh beberapa akun media sosial. Para warganet pun merasa keberatan dan tidak sedikit pula yang merasa kesal dengan salah satu alasan yang diungkapkan Iis tersebut.

Ruhut Sitompul: Fadli Zon Nggak Usah Nyinyirin Perkawinan Putri Presiden Jokowi

Iis pun mengaku sudah mengungkapkan alasannya tidak dapat hadir kepada Presiden Jokowi. Menurutnya, jika hadir sebagai tamu undangan dirinya harus mengantre dengan suasana yang begitu ramai. Untuk itu ia pun memilih tidak hadir.

Sst...Zidane Bersiap Tinggalkan Madrid?

"Aku bercandain Bapak malah, kalau aku diundang sebagai penyanyi, kita datang. Tapi kalau cuma undangan, nggak ah Pak, ribet soalnya. Sebenarnya seru mungkin, tapi saya tuh kalau suruh datang undangan ngantri-ngantri, apalagi namanya Presiden, yang datang pasti banyak banget. Baru mikirin ngantrinya aja udah senewen," ucap Iis lagi.

Buruh Bakal Cabut Dukungan, Begini Kata Sandiaga Uno

Sejumlah warganet di dunia maya pun mengutarakan kekecewaannya. Pasalnya, banyak orang yang ingin hadir dan rela mengantre namun tidak memperoleh kesempatan tersebut. 

Kahiyang Terima Marga Siregar Tanggal 21 November, Berikut Rangkaian Ngunduh Mantu di Medan

Penulis : Nugrahenny Putri Untari