logo


Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 Tahun Anggaran 2017 dimulai.

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2017 ini sasarannya adalah pembuatan tanggul/parafet sepanjang 332 Meter dan pembuatan MCK serta pembangunan RTLH.

13 Oktober 2017 22:14 WIB

Komanda SSK TMMD Joyontakan ,Kapten Inf. Subardi Saat memberi pengarahan kepada anggota
Komanda SSK TMMD Joyontakan ,Kapten Inf. Subardi Saat memberi pengarahan kepada anggota
dibaca 40 x

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 Tahun Anggaran 2017 dimulai. Pembukaan TMMD Reguler dilaksanakan di lapangan merdeka Kampung Jambon, Kelurahan Joyotakan, Serengan, Solo, 27 September kemarin.

Kehadiran Robot Jurnalisme di Festival Media AJI 2017

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2017 ini sasarannya adalah pembuatan tanggul/parafet sepanjang 332 Meter dan pembuatan MCK serta pembangunan RTLH. Selain itu juga ada kegiatan non Fisik yang akan dilaksanakan misalnya penyuluhan tetang hukum, pemeriksaan kesehatan, wawasan kebangsaan, Bela negara, Narkoba dan lain lain.

Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta, Kapten Inf Subardi, merangkap Komandan SSK TMMD ke-1OO di kel. Joyontakan Kec. Serengan, menerangkan, "Sampai hari ini baru jadi sepanjang 210meter dan saya harapkan hari ini 30 meter untuk talud selesai, karena sudah diperhitungkan dan akan di tutup tanggal 26 september ini."


Memilukan, Berikut 11 Suporter Indonesia yang Gugur di Musim 2017

"Kita hanya punya waktu 14 hari lagi. untuk pembangunan MCK hari ini diharapkan 75 persen  selesai, untuk anggota TNI yang di turunkan 150 personel dan ditambah dari warga 100 personel jadi total 250 personel," imbuhnya.

Puji Jaswadi (38), salah satu warga Joyontakan menyambut baik adanya TMMD di wilayahnya.

"Pembangunan talud ini baik untuk antisipasi banjir yang saat ini sudah mulai musim hujan,harapan kita sanitasi yang di depan rumah rumah warga juga dibersihkan sering bikin mampet aliran air hujan," ungkapnya.

Pada saat jam-jam istirahat Danramil juga menyempatkan diri untuk memberikan pemahaman tentang bela negara kepada sejumlah warga yang ikut melaksanakan TMMD. 

Ditulis oleh: Ign Widyo

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Inilah Alasan, Mengapa Perempuan Memilih Berhenti Berkarir Setelah Menikah

Admin : Riana