logo


Tidak Hanya Janji Kampanye, Gerindra Minta Anies-Sandi Teruskan Program Gubernur Sebelumnya

"Dan bisa menjadi pemimpin 5 tahun ke depan yang bertanggung jawab dan amanah, dan bisa menjadikan jakarta yang maju, warganya bahagia," kata Riza

13 Oktober 2017 21:00 WIB

Wakil Ketua Komisi II DPR Ahmad Riza Patria.
Wakil Ketua Komisi II DPR Ahmad Riza Patria. dok. Dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COMGubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik pada Senin (16/10). Ketua DPP Gerindra, Ahmad Riza Patria berharap prosesi serah terima jabatan bisa berjalan dengan lancar.

Tim Sinkronisasi Sebut Realisasi Program Rumah DP Nol Memang Belum Bisa Tahun Ini

"Tentu tiap kepemimpinan punya kekurangan dan punya kelebihan ya. Tapi saya kira, tidak bijak ya sekarang kita langsung mengevaluasi kepemimpinan 5 tahun yang sebelumnya. Sekarang kita ingin prosesi serah terima jabatan, prosesi pelantikan bisa berjalan lancar," kata Riza di Gedung KPU, Jumat (13/10).

Riza berharap Anies-Sandi bisa memenuhi janji-janjinya saat kampanye. Selain itu, diharapkan Anies-Sandi juga bisa melanjutkan dan memperbaiki program yang sudah ada, termasuk program si era Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Djarot Saiful Hidayat.


"Kita enggak usah ngomongin Ahok lagi"

"Dan kita berharap bahwa selama kepemimpinan sebelumnya, janji-janji kampanye Pak Jokowi, Ahok, dan Djarot bisa terpenuhi," katanya.

'Dan tentu juga kita berharap pemimpin yang baru, Anies-Sandi bisa melanjutkan program-program yang baik dan memperbaiki program-program yang kurang baik," katanya.

Riza berharap selama memimpin, Anies-Sandi menjadi sosok yang bertanggung jawab dan memenuhi janji-janjinya.

"Dan bisa menjadi pemimpin 5 tahun ke depan yang bertanggung jawab dan amanah, dan bisa menjadikan jakarta yang maju, warganya bahagia. Dan program-programnya bisa dipenuhi secara baik, itu harapan kita," ucapnya.

"jadi kita bukan jadi partai yang menyalah-nyalahkan orang lain. Tapi kita lebih baik sama-sama memperbaiki dan meningkatkan program visi misi ke depan," kata Riza.

Program DP 0% Belum Bisa Terlaksana, PKS Kritik Djarot

Penulis : Aurora Denata