logo


GoPro HERO6 Sudah Hadir, Ini Fitur-fiturnya

Kualitas kamera yang dihasilkan oleh HERO6 dua kali lebih baik dibandingkan HERO5

13 Oktober 2017 19:15 WIB

Mengusung tema \'The Moment Indonesia\' GoPro HERO6 hadir di Central Park Mall untuk memberikan pengalaman langsung bagi pengunjung Central Park Mall
Mengusung tema 'The Moment Indonesia' GoPro HERO6 hadir di Central Park Mall untuk memberikan pengalaman langsung bagi pengunjung Central Park Mall Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Director PT Sinar Eka Selaras (SES) Amir Hamzah mengatakan pada tahun 2017, Erajaya Group melalui SES mengembangkan fokus bisnis baru untuk membidik pasar produk Internet of Things (loT). Dimana salah satu brand global yang menjadi mitra bisnisnya adalah GoPro.

OPPO F5 Akan Dijual di Indonesia, Kapan?

"Kami bangga bisa menghadirkan HERO6 di Indonesia. GoPro HERO6 merupakan salah satu produk yang amat dinantikan oleh pelanggan yang menggemari extreme sport, vlogger, youtuber ataupun pengguna sehari-hari untuk selfie dan dokumentasi," kata Amir di central Park Mall, Jakarta, Jumat (13/10).

Menurutnya, GoPro HERO6 memiliki berbagai fitur baru seperti GP1 processor sehingga memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan kualitas 4K sebanyak 60 frames dan mengambil video per detik footage dengan kualitas hingga 108o/240p.


Hadir di Indonesia, GoPro HERO6 Dipamerkan di Central Park Mall

"Salah satu keunggulan GoPro HERO6 adalah GoPro's custom Designed GP1 yang menjadikannya action cam paling awet dan tahan lama yang pernah ada didunia," tuturnya.

Selain itu, kualitas kamera yang dihasilkan oleh HERO6 dua kali lebih baik dibandingkan HERO5. Fitur aulkstories GoPro memudahkan pengguna untuk menciptakan video dan membagikannya kemana pun, karena fitur ini mampu mengunduh dan mengedit video secara otomatis di smartphone.

"Pada HERO6, fitur ini berkembang menjadi lebih advance dengan kecepatan 3 kali lipat dibandingkan HERO5 karena adanya wifi chip pada HERO6," ujarnya.

Amir menjelaskan bahwa HERO6 juga dilengkapi dengan sensor, GPS dan face recognition. Pada HERO6 ada fitur Quikstories untuk memudahkan penggunanya dalam menciptakan video dan gambar saat melakukan kegiatan ekstrim sekalipun.

"HERO6 juga dilengkapi dengan fitur stabilizer dan kemampuan zoom yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya," pungkasnya.

Erajaya Group Bidik Pasar Produk Internet of Things

Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata