logo


Erajaya Group Bidik Pasar Produk Internet of Things

Menurutnya ada permintaan yang cukup besar dari masyarakat untuk jenis internet opting produk tersebut

13 Oktober 2017 18:30 WIB

Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mulai Tahun 2017, Erajaya Group bekerjasama dengan PT Sinar Eka Selaras (SES) mengembangkan fokus bisnis baru untuk membidik pasar produk Internet of Things (IoT).

Internet of Things Lahirkan Generasi Baru Pengelolaan Gedung

"Mulai tahun ini Erajaya Group melihat fokus baru untuk Featur bisnis, selama ini kita kenal Erajaya sebagai distributor mobile device juga termasuk variannya. Tahun 2017 kita melihat sebuah trend baru dimana produk internet opting atau lifestyle teknologi produk itu mulai mendapat tempat," ujar Director Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (13/10).

Menurutnya ada permintaan yang cukup besar dari masyarakat untuk jenis internet opting produk tersebut.


Ini Spesifikasi PC untuk Bermain Destiny 2

"Jadi selain hari ini kita memperkenalkan gopro, tahun ini juga kita sudah menggandeng satu brand internet opting juga, kita juga bergandeng tangan dengan brand besar di spesialisasi Drone dan secara resmi hari ini kita mengumumkan kedatangan produk baru yaitu GoPro Hero6," tuturnya.

Djatmiko menjelaskan kenapa hal ini dilakukan, karena Erajaya melihat bahwa ada pangsa pasar yang tengah tumbuh pesat dan akan menjadi feature bisnis selain devica itu sendiri, yaitu produk-produk yang dikelola oleh perusahaan baru anak usaha baru di Erajaya yaitu PT Sinar Eka Selaras.

Menurutnya produk gopro terutama Hero6 akan banyak ditemui di jaringan retail Erajaya Group yang bermacam-macam formatnya untuk Multibrand ada Erafone Mega Store, Erafone Multi Brand sampai multi bisnis.

"Kemudian kita punya branded store, ada branded store samsung, Xiaomi, LG dan Nokia. Kita juga memiliki anak usaha lain yaitu ibox, ini khusus untuk produk Apple," jelasnya.

Didalam kesempatan ini, Djatmiko juga memperkenalkan konsep retail baru yaitu Urban Republik.

"Urban Republik ini adalah spesialis store dimana untuk mengcapture lifestyle teknologi product, di sini akan ditemukan banyak produk internet opting, produk non device. Nah Rumah sesungguhnya dari produk-produk internet opting seperti ini adalah di Urban Republik," tukasnya.

OPPO F5 Akan Dijual di Indonesia, Kapan?

Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata