logo


Ternyata Tingkah Genit Juga Ada Manfaatnya

Banyak studi menunjukkan bahwa kebanyakan orang yang bertingkah genit memiliki maksud untuk menarik seseorang secara seksual. Namun, tidak selamanya sikap genit selalu berhubungan dengan hal yang negatif...

13 Oktober 2017 17:18 WIB

Ilustrasi - internet
Ilustrasi - internet
dibaca 763 x

Banyak studi menunjukkan bahwa kebanyakan orang yang bertingkah genit memiliki maksud untuk menarik seseorang secara seksual. Namun, tidak selamanya sikap genit selalu berhubungan dengan hal yang negatif.

Unggah Foto Kehamilan, Titi Kamal Panen Pujian

Dilansir dari halaman Blodsky, berikut manfaat positif dari kegiatan menggoda lawan jenis alias genit.

1. Anda menjadi lebih baik dalam komunikasi
Ketika Anda menggoda seseorang, Anda bisa membuat suasana cair dengan lelucon yang mengundang tanggapan untuk berinteraksi dengan teman-teman baru. Anda tidak akan berada pada situasi canggung. Malah Anda bisa membuat hubungan dengan orang tersebut menjadi lebih baik.


Pasutri Orang Baik, namun Kenapa Perkawinannya Tidak Bahagia?

2. Meningkatkan percaya diri
Dengan menggoda orang lain, Anda bisa melihat orang lain menikmati dan tertawa pada lelucon yang Anda lontarkan. Ini akan membuat Anda menjadi lebih percaya diri. Anda harus ingat, semakin Anda percaya diri, semakin banyak orang yang tertarik dengan Anda. Trik ini juga benar-benar akan membantu Anda untuk meningkatkan harga diri.

3. Memperkuat hubungan
Ini hanya berlaku untuk sepasangan kekasih atau suami istri. Tidak ada alasan untuk berhenti menggodai pasangan Anda di saat Anda sudah menjalin komitmen. Menggoda pasangan Anda bisa membuat hubungan kalian lebih sehat dan itu seperti sedang naik roller coaster, sedikit menegangkan namun menyenangkan. Tetapi, Anda juga harus tahu kapan situasi Anda menggodanya, kapan tidak, agar Anda tidak selalu dianggap pasangan yang selalu main-main.

4. Membuat Anda merasa lebih baik
Saat Anda memanjakan pasangan dengan pujian-pujian yang menyenangkan mereka, maka secara otomatis Anda pun demikian. Anda cenderung akan menyadari potensi Anda dan mengambil apresiasi secara positif sehingga membuat Anda lebih semangat lagi.

5. Mengurangi stres
Saat Anda menggoda orang yang sedang tegang atau sedih bisa membantu mereka merasa terhibur. Secara tidak langsung, ini akan menenangkan pikiran mereka dan mereka akan mulai mengurangi pikiran berbagai hal yang mengganggu mereka. Mereka akan merasa lebih baik dan stresnya berkurang berkat Anda.

6. Membuat Anda lebih terkenal
Jika Anda orang yang genit, Anda akan menjadi begitu populer di lingkungan Anda. Anda bisa bertemu dengan banyak orang baru yang mungkin saja bisa membantu Anda suatu saat nanti. Biasanya orang yang menggoda selalu dianggap orang yang menyenangkan dan bisa membuat Anda memiliki banyak teman.

7. Meningkatkan kekebalan
Studi menunjukkan bahwa orang yang memiliki perilaku genit berpeluang memiliki jumlah sel darah putih yang lebih tinggi sehingga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Maka dari itu, jangan berpikir dua kali untuk menggoda karena ini membantu Anda tetap fit dan selalu sehat.n, tidak selamanya sikap genit berkonotasi negatif. Berikut manfaat positif dari kegiatan menggoda lawan jenis alias genit.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Mau Wajah Bersih Tanpa Jerawat? Andalkan Bahan-Bahan di Dapurmu!

Admin : Satria Budi