logo


Ini Efek Pakai Shampo Setiap Hari

Shampo di mata masyarakat, kini sangat di percaya menjadi alat pembersih pada bagian rambut. Tak jarang kerap kali hampir setiap hari pecinta shampo tidak pernah absen memakainya...

13 Oktober 2017 10:27 WIB

Ilustrasi Keramas
Ilustrasi Keramas
dibaca 644 x

Shampo di mata masyarakat, kini sangat di percaya menjadi alat pembersih pada bagian rambut. Tak jarang kerap kali hampir setiap hari pecinta shampo tidak pernah absen memakainya.

Aneh! Wanita Ini Nikahi Hewan Peliharaannya

Untuk frekuensi seseorang menggunakan shampo memang belum ada keterangan medis yang bisa menjawab berapa kali seseorang harus menggunakan shampo sebagai alat kebersihannya.

Di bagian rambut terdapat minyak yang sangat berpengaruh bagi kesehatan rambut, ketika seseorang sering kehilangan minyak rambut, maka rambut tersebut akan menyebabkan kasar, kusam, susah diatur dan kelembabannya akan berkurang.


Tips Aman Berkendara Sepeda Motor Saat Hujan

Shampo bekerja hanya menghilangkan minyak pada rambut dan kotoran disekitar rambut, jadi jika seseorang terlalu sering menggunakan shampo akan berefek pada pengaruh kesehatan rambut yang diterangkan diatas.

Shampo memang hal yang penting bagi kebersihan rambut, namun, jika terlalu sering akan berefek pada hilangnya minyak dalam rambut. jadi untuk memakai shampo hanya seperlunya dan tidak setiap kali mandi menggunakannya.

Ditulis oleh: Lutfi Muhamad

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Manfaat Tersembunyi dari Konsumsi Makanan Pedas

Admin : Ratna Wilandari