logo


Gabung Yuk! Bersama Komunitas Matic Colour Style MCSI

Kata touring sangat lekat dengan para biker yang selalu berkelana ke berbagai daerah dengan motornya dengan menjalin kebersamaan dalam komunitas. Dari sini para biker dapat menikmati keindahan alam serta merasakan udara pagi hingga malam hari dari setiap

12 Oktober 2017 21:10 WIB

dibaca 194 x

Kata touring sangat lekat dengan para biker yang selalu berkelana ke berbagai daerah dengan motornya dengan menjalin kebersamaan dalam komunitas. Dari sini para biker dapat menikmati keindahan alam serta merasakan udara pagi hingga malam hari dari setiap daerah yang dilewati. Terlepas semua itu rasa lelah dan pegalpun terbayarkan dengan menjadikannya sebagai sebuah sensasi dan keseruan perjalanan mereka.

Manfaat Buah Durian Bagi Kesehatan

Yups, bisa kita sebut anak jalanan karena mereka lebih sering habiskan waktu menelusuri jalan. Motor yang di gunakan motor selain matic. Eits..jangan anggap motor matic tak bisa digunakan touring ya? Asal kamu pintar memodif akselerasinya sebanding dengan motor lain kamu bisa gunakannya. Nah, ini salah satu review komunitas di wilayah Jawa Tengah namanya MCSI ( Matic Color Style Independent).


Ini Dia Makanan Sehat yang Bisa Redakan Stres

Komunitas yang tergolong dari seluruh motor matic berbasisnya touring, iringan yang Identik dengan warna fullcolour berpadu dengan aliran Mothai atau Thailand looking Style (thailook). Modelnya minimalis dengan variasi seperti baut, grip, shockbreaker, stang dan lain sebagainya, dimodif warna yang mencolok dan andalkan seni sesuai selera. Asal tetap mengutamakan biker touringnya. Gak heran kalau matic yang MCSI punya bervariatif tanpa mengikat style modifikator masing-masing, dilihat dari rancangan modifikasinya yang unik dan keren walaupun basicnya matic. Identitas yang miliki MCSI dengan lainnya dilihat dari velg warna gold.

Komunitas MCSI adalah suatu perkumpulan persaudaraan pecinta matic biker yang berdiri sendiri di sebuah wilayah tanpa ada naungan atau aturan dari pusat. Terbentuk resmi pada 3 Juli 2017 di Karanganyar, Jawa Tengah oleh Zainal Arifin sebagai founder pengagas  Ia memiliki tekad menambah persaudaraan bikers se-nusantara tanpa membeda-bedakan kalangan manapun. Prinsip komunitas yang diemban adalah "berbeda tetap satu tujuan".

Kegiatan touring yang dilakukan rutin setiap ada event pameran ataupun tiap dua bulan sekali. Terakhir mereka melakukan touring ke kota kembang Bandung. MCSI ini tetap mengandalkan rasa solidaritas dalam kekeluargaannya. Dengan peralatan yang lengkap, meng-check berbagai kekuatan fisik motor dan melihat apakah kondisi motor prima atau tidak. Selain mengadakan touring MCSI ini juga memiliki agenda dan visi misi untuk menghindari hal-hal negatif, mereka sering melibatkan pada kegiatan sosial seperti menjadi relawan lalu lintas juga mengadakan bakti sosial penggalangan dana. Dimana salah satu tujuan mereka adalah membantu kesejahteraan rakyat sebagai sukarela. Menarik, bukan?

Dengan usia yang belum genap satu tahun tak membuat komunitas ini redup justru mereka tetap menjalin persaudaraan lebih luas lagi, Dengan membuka rekruitmen anggota komunitas sebanyak-banyaknya. Asal memenuhi berbagai syarat seperti pastikan kamu memiliki motor matic brand apa saja, wajib memilikii kelengkapan surat kendaraan bermotor dan sebelum resmi menjadi anggota akan ada pengakraban atau training.

Di sana kamu bakal dapatkan sesuatu yang tak pernah kamu dapatkan sambil touring bisa sekalian tambah pengalaman, wawasan maupun relasi. Modelnya yang unik fullcolour ini siapa aja boleh berpartisipasi gak wajib para cowok. Bagi kamu yang hobi modifikasi motor terutama motor matic bisa di coba tuh bergabung di komunitas ini asal tahu batasan pergaulan.

Share your passion?

Hilangkan Baret pada Bodi Kendaraan dengan Sentuhan Jari

 

Ditulis oleh: Amalia Anzhafa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Semarak Farewell Solo Beauty Muslimah 2017 bersama JCI Solo

Admin : Ratna Wilandari