logo


Masih Sering Mengantuk, Fahri Sarankan Novanto Periksa Lagi

Fahri mengatakan Novanto sekarang lebih fresh setelah ada ring di jantungnya

12 Oktober 2017 20:51 WIB

Fahri Hamzah.
Fahri Hamzah. dok. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COMSaat rapat pimpinan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah mengamati kondisi kesehatan Ketua DPR, Setya Novanto. Fahri melihat Novanto masih sering mengantuk, menurutnya hal tersebut disebabkan oleh penyakit yang dideritanya.

"Pak Setya Novanto Sekarang Adalah Orang yang Bebas Secara Hukum, Itu Adalah Fakta"

"Pak Novanto sendiri nampak cukup sehat tapi saya mengatakan kepada beliau harusnya dia memeriksakan lagi. Karena saya lihat dia punya kecenderungan ngantuk tinggi sekali barangkali itu berasal dari penyakitnya," kata Fahri di gedung DPR, Kamis (12/10).

Namun, pilihan untuk berobat adalah pilihan dari Novanto sendiri. Fahri mengatakan Novanto sekarang lebih fresh setelah ada ring di jantungnya.


Ditanya Wartawan 'Kok Kurusan', Begini Respon Setya Novanto

"Cuman pilihan untuk berobat itu pilihan pribadi dalam keadaan sekarang ini Pak Novanto sudah cukup fresh setelah ada ring d jantungnya," katanya.

Fahri menyayangkan ada pihak yang menilai situasi di DPR terganggu, dirinya menyebut pimpinan DPR saat ini tetap kompak dan solid.

"Ada hal-hal yang saya menyayangkan situasi ini seolah-olah ada kepemimpinan DPR terganggu. Kami tegaskan sikap kekompakan dan kesolidan DPR," kata Fahri.

Novanto Sudah Pulih dan Segar, Agung: Saya Salut

Penulis : Aurora Denata