logo


Hanura Berkomitmen Dukung Jokowi di Pilpres

Partai Hanura siap untuk berkontestasi politik di Pemilu 2019

12 Oktober 2017 14:13 WIB

Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan saat acara pelantikan pengurus DPP Partai Hanura periode 2016-2020 di Sentul International Convenction Center( SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/2).
Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan saat acara pelantikan pengurus DPP Partai Hanura periode 2016-2020 di Sentul International Convenction Center( SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/2). Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menjadi peserta pemilu 2019 mendatang.

Daftar Jadi Peserta Pemilu 2019, Hanura Datangi Kantor KPU

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura, Syarifudin Sudding, mengatakan bahwa partainya telah berkomitmen untuk mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden pada Pemilu 2019.

"Saya kira sesuai dengan keputusan Munas dan Rapimnas Hanura, kita komit memberikan dukungan penuh dan mencalonkan pak Jokowi sebagai presiden pada pemilu 2019," ujar Sudding di Gedung KPU, Jakarta, pada hari Kamis (12/10).


Sekjen Hanura: Kedatangan Kami ke KPU Sebatas Mendaftarkan Diri untuk Pemilu 2019

Kemudian untuk target suara, Sudding menjelaskan bahwa setiap partai politik mempunyai target masing-masing. Partai Hanura siap untuk berkontestasi politik pada Pemilu 2019.

"Semua partai politik punya target masing-masing. Saya kira ke depan, partai politik yang ikut mendaftar pada pesta demokrasi 2019 semua pasti memiliki kesiapan untuk itu. Dan Partai Hanura siap dalam kontestasi politik itu," pungkasnya.

Hanura Bawa 4 Box ke KPU, Apa Saja Isinya?

Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata