logo


Manfaat Ayat Ini Luar Biasa, Allah Menjanjikan Nikmat yang Besar

Dia yang menciptakan kita lah yang memiliki kekuatan tanpa batas, Allah SWT.

12 Oktober 2017 09:51 WIB

Kalifahmedia.com
Kalifahmedia.com
dibaca 55333 x

Kita kadang kerap menyiksa diri, dengan mencari jalan keluar dari masalah-masalah kita sendiri. Padahal otak kita, kemampuan kita, memang tak berdaya menghadapi segala hal di dunia ini sendiri. 

Cerita Nyata di Kamar Mayat, Kehinaan Manusia Tak Harus Menunggu Akherat

Sebagai manusia kita memiliki batas kemampuan. Dia yang menciptakan kita lah yang memiliki kekuatan tanpa batas, Allah SWT. Di dalam surah Alikhlas ayat 2 secara jelas dan tegas dinyatakan "Allah adalah Tuhan yang bergantung kepadanya segala sesuatu." Lantas kenapa kita masih tak tentu arah mencari pertolongan?

Kita sejatinya hanya manusia biasa, makhluk Allah yang diberi nafsu, sehingga kita dipenuhi oleh keinginan. Allah tidak melarang untuk hal yang diniatkan baik dan membawa kebaikan, insyaallah.


Ingin Terbebas dari Siksa Kubur, Bacalah Ayat Ini

Untuk itu, jika Anda ingin dapat melunasi utang-utang, meraih kesuksesan, hidup mulia, miskin menjadi kaya, kuat serta sehat, amalkanlah bacaan Alquran ini, 2 ayat terakhir dari Surat Attaubah yang artinya:

"Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan keimanan/keselamatan bagimu,  amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mu'min. Jika mereka berpaling dari keimanan maka katakanlah "Cukuplah Allah bagimu." tidak ada Tuhan selain Dia,  hanya kepadanya aku bertawakal,  dan Dia adalah Tuhan yang memiliki 'Arasy yang agung."

Bacalah ayat ini sebanyak 7 kali, setiap habis salat fardhu. Rutinkanlah bacaan ini dalam keseharian kita, yakinlah pertolongan Allah Swt akan datang menjawab doa-doa hambanya. 

Pesan Ketua DPRD DKI untuk Anies-Sandi

Semoga kita semua istiqomah dalam kebaikan. 

Ditulis oleh: Dina Liliyana

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Inilah Amalan Rasulullah untuk Menarik Rezeki

Admin : Nugrahenny Putri Untari