logo


Begini Reaksi Ashanty Saat Dicurigai Azriel Selingkuh dengan Pria Lain

Putra Anang Hermansyah dari pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti curiga terhadap Ashaty

12 Oktober 2017 07:42 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMPutra Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Azriel, mencurigai Ashanti selingkuh dengan pria lain di belakang ayahnya. Lalu bagaimana reaksi Ashanty saat mengetahui hal tersebut?

Sempat Bolak-balik, Sule Malah Tak Bisa Temani Momen Terakhir Mendiang Ayahanda

Ibunda Arsyi itu justru tertawa saat awak media mengkonfirmasi hal tersebut. Menurutnya, laki-laki yang ia temui adalah dosen pembimbing tesisnya. 

"Waktu kejadian itu, Anang sakit, aku dandan lagi cantik dan merasa cantik banget deh, cuma pakai jeans dan kaos," katanya pada hari Rabu (11/10).


Mulusnya Chef Marinka, Netizen: Ga Kuat Liatnya

Ia berdandan cantik untuk bertemu dengan dosen pembimbingnya, namun Azriel tidak percaya begitu saja. Hal itu kembali membuat Ashanti tertawa. 

"Aku kan lagi tesis, nanti ketemu dosen di mall, si Ziel bingung kok ketemu dosen hari minggu," terangnya.

Pada saat kecurigaan mulai bertambah dan suasana menjadi semakin panas, Ashanti memberikan bukti sebuah foto ketika ia bimbingan dengan sang dosen.

"Pas udah panas, aku kasih foto tiga cewek yang lagi tesis sama dosenku, dan akhirnya dia nggak bales cuma di read doang. Lagian jadi anak curiga aja, bapaknya juga jadi kompor, jadi panas deh," pungkasnya.

Ditanya Soal Biaya El Kuliah di London, Dhani Ogah Bahas

Penulis : Ratna Wilandari