logo


Citilink Sepakati Kerja Sama dengan Alumni UGM

Tersebarnya alumni UGM di seluruh penjuru Indonesia, menjadi salah satu alasan Citilink Indonesia memilih KAGAMA sebagai mitra yang tepat dalam membantu percepatan pengembangan bisnis

11 Oktober 2017 21:15 WIB

Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian (kedua kiri) bersama Sekretaris Jenderal KAGAMA Ari Dwipayana (kedua kanan) menandatangani nota kesepahaman kerjasama antara Citilink dan KAGAMA disaksikan Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo (ketiga kiri), di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (11/10).
Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian (kedua kiri) bersama Sekretaris Jenderal KAGAMA Ari Dwipayana (kedua kanan) menandatangani nota kesepahaman kerjasama antara Citilink dan KAGAMA disaksikan Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo (ketiga kiri), di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (11/10). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia bersama dengan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) menyepakati kerjasama bagi para alumni UGM dalam upaya mendukung mobilitas akademisi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Citilink Kumpulkan Rp 3,99 Miliar di GATF 2017 Phase 2, Tunjukkan Minat Masyarakat yang Meningkat

Nota kesepahaman MoU Citilink Indonesia dengan KAGAMA ini dikukuhkan dengan penandatangan kerjasama antara Direktur Niaga Citilink Indonesia, Andy Adrian dengan Sekretaris Jenderal KAGAMA, Ari Dwipayana dan disaksikan langsung oleh Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo mengatakan tersebarnya alumni UGM di seluruh penjuru Indonesia, menjadi salah satu alasan Citilink Indonesia memilih KAGAMA sebagai mitra yang tepat dalam membantu percepatan pengembangan bisnis yang kini sedang dilakukan oleh Citilink Indonesia.


Dukung HUT TNI, Citilink Indonesia Sesuaikan Jadwal Penerbangan di Halim Perdanakusuma

"Keberadaan para alumni yang tersebar luas di seantero air menunjukkan betapa perannya yang betul-betul dirasakan masyarakat luas, terlebih dengan julukannya sebagai lulusan yang merakyat," ujar Juliandra di Hotel Borobudur Jakarta, Rabu (11/10).

Dalam hal ini, Juliandra berharap kerjasama antara Citilink dengan KAGAMA dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk kedua belah pihak.

"Kiranya kerjasama ini dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya dan berjalan secara berkelanjutan dari tahun ke tahun sehingga tidak saja mempererat hubungan kedua belah pihak tetapi juga sebagai kemajuan Citilink, KAGAMA dan yang paling penting untuk Indonesia," pungkasnya.

Perkuat Struktur Permodalan, Citilink Dapat Pinjaman 15 Juta Dollar AS dari Garuda

Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata