logo


Ini Alasan Wanita pada Umumnya Berselingkuh

Perselingkuhan merupakan hal yang sulit diterima oleh pasangan, dan biasanya banyak ditemukan pada pria. Wanita cenderung diposisikan sebagai korban dari perselingkuhan.

11 Oktober 2017 17:45 WIB

Ilustrasi - Brides Hunter
Ilustrasi - Brides Hunter
dibaca 83488 x

Perselingkuhan merupakan hal yang sulit diterima oleh pasangan, dan biasanya banyak ditemukan pada pria. Wanita cenderung diposisikan sebagai korban.

Memutuskan Tobat, Ternyata Begini Kesibukan Baru Mia Khalifa

Meski presentase wanita berselingkuh tidak sebanyak pria berselingkuh, namun banyak juga alasan wanita berselingkuh dari pasangannya. Apa saja sih alasan utama si dia bisa selingkuh?

Dilansir dari halaman Popular World, ini dia beberapa alasan yang membuat wanita berselingkuh dari pasangannya.


Mulusnya Chef Marinka, Netizen: Ga Kuat Liatnya

1. Faktor Ekonomi
Alasan faktor ekonomi masih banyak jadi penyebab perceraian. Dalam kehidupan berumah tangga, suami yang punya pendapatan minim plus malas pula, akan lebih bisa banget bikin istrinya melakukan perselingkuhan. Jadi, jangan bermalas-malasan!

2. Hanya Sekedar Iseng
Seperti yang dilakukan kebanyakan pria, wanita terkadang suka dengan hal-hal baru termasuk selingkuh. Apalagi cowok yang jadi selingkuhannya termasuk cowok tampan juga tajir. Hmmm, bahaya!

3. Kebutuhan Seks
Siapa bilang wanita tak butuh seks! Terlebih pasangan atau suaminya tak mampu berikan kebutuhan seks yang teratur. Pada banyak kasus, pasangan dari si wanita yang menderita ejakulasi dini atau lebih parah mengalami impotensi jadi alasan mengapa wanita berselingkuh. So, atur ritme kebutuhan seks yang baik jadi solusinya!

4. Pelampiasan Emosi
Hati-hati dengan wanita yang marah. Jika sudah merasa disakiti, wanita akan mengambil langkah-langkah mengamankan diri. Bagi yang belum menikah, berselingkuh jadi salah satu obat dari kemarahannya. Nah, meski wanita selalu benar, ada baiknya Anda selalu bersabar.

5. Bosan
Nah, bukan hanya pria saja yang mudah merasa bosan, wanita pun bisa bosan dengan hubungan yang monoton. Jadi, bikin hubungan lebih berwarna agar tak monoton jadi tantangan tersendiri. Bagaimana kalau balik lagi seperti dulu semasa pacaran? Jalan-jalan napak tilas ke tempat-tempat kencan dulu?

6. Kurang Perhatian
Wanita manapun pasti suka jika diperhatikan, apalagi sama suaminya sendiri. Nah, ketika perhatian itu mulai terbagi dengan pekerjaan atau urusan lainnya, sebagian wanita justru merasa kecewa dan bisa banget melampiaskan dengan mencari perhatian dari yang lain.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Ini Tanda Dia Menyukai Anda Lebih dari Sekedar Teman

Admin : Satria Budi